-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Wako Ahmadi Inisiasi Kerjasama Antara Pemkot Sungai Penuh & PTDI-STTD

Thursday, November 25, 2021 | November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T03:40:41Z


PORTALBUANA.COM - BEKASI. Pemerintah Kota Sungai Penuh menjalin kerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia-Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD), Rabu (24/11). 

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) ini bertempat di Gedung Rektorat PTDI-STTD, Bekasi yang ditandatangani langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir dan Direktur PTDI-STTD Ahmad Yani. 

Adapun kerjasama ini dilaksanakan bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) sub sektor transportasi darat yang berkompeten di wilayah Kota Sungai Penuh melalui penerimaan calon taruna pola pembibitan. 

Wako Ahmadi berharap dengan adanya kerjasama ini dapat melahirkan SDM yang memiliki pengetahuan yang memadai dan profesional 

"Kami berharap dengan adanya kerjasama ini pembangunan SDM di Kota Sungai Penuh khususnya bidang transportasi darat dapat tercapai yang memiliki pengetahuan memadai dan profesional yang dapat diterapkan untuk pembangunan di Kota Sungai Penuh," harap Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada PTDI-STTD yang telah memberikan kesempatan bagi putra/i Kota Sungai Penuh untuk menimba ilmu di PTDI-STTD. (Hms)
Print Friendly and PDF