-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Anggota SATPAM Pekanbaru kena tipu

Thursday, January 13, 2022 | January 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T02:04:49Z



PORTALBUANA.COM, PEKANBARU.  12 January 2022 Portal Buana, niat untuk bekerja ke enam belas orang gagal sudah untuk bekerja sebagai SATPAM, karena pekerjaan yang dijanjikan oknum Polisi tersebut tidak kunjung teralisasi. 


Ke 16 orang tersebut telah mengikuti Ditsar SATPAM sebagai syarat untuk bisa bekerja sebagai SATPAM dan di berikan KTA serta pakai lengkap. 


Tapi nasib baik belum berpihak kepada mereka untuk bisa mendapatkan pekerjaan sebagai SATPAM walaupun mereka telah membayar uang adminitrasi sebesar Rp 2.500.000,- per orang kepada oknum Polisi tersebut, namun pekerjaan tak kunjung dapat. 


Kekecewaan mereka tersebut mereka membuat pengaduan kepada ketua APSI provinsi Riau, dengan memasukan surat secara resmi. 


Hal ini dibenarkan EMI  AFRIJON, S.H sebagai ketua APSI (asosiasi profesi satpam Indonesia) Provinsi Riau. 


Beberapa jam yang lalu ada surat masuk pengaduan ke sekretariat APSI atas dugaan penipuan yang dilakukan oknum Polisi ujar EMI AFRIJON, S.H yang berprofesi sebagai Advocat. 


Saya sebagai ketua APSI Provinsi Riau tetap akan memberikan advokasi kepada anggota SATPAM yang diduga telah tertipu tersebut dan perbuatan oknum ini telah berulang kali dilakukan ini yang ketiga yang kita dapat laporannya kata EMI AFRIJON, S.H mengakhiri pembicaraan dengan awak media.(sh)

Print Friendly and PDF