-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Diduga Akibat Aktivitas Kendaraan Bahan Material Pembangunan Turap SMP 6 Merlung, Akses Jalan Masyarakat Rusak

Tuesday, January 11, 2022 | January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T09:47:08Z


PORTALBUANA.COM TANJAB BARAT. Diduga Akibat Aktivitas Kendaraan pengangkut bahan material proyek pembangunan turap SMPN 6 Merlung, Kabupaten Tanjabbarat,menimbulkan dampak dan menyebabkan akses jalan masyarakat  rusak dan berlubang sehingga menjadi keluhan pengguna jalan.

Salah seorang masyarakat setempat, yang tak ingin disebut namanya  mengatakan kerusakan jalan akibat  dari kendaraan pengangkut bahan material proyek pembangunan turap tentu nya hal ini bisa  membahayakan warga dan pengguna jalan lainnya.




“Kondisi jalan ini jadi keluhan ,karena sebelumnya bagus jalan ini setelah ada aktivitas keluar masuk kendaraan bahan material proyek jalan hancur,"ujarnya.

Sementara  kerusakan jalan ini awak media mengkonfirmasi melalui telpon ke apri Dasman selaku kabid cipta karya di dinas PUPR  "kita baru tau tentang kerusakan jalan masyarakat akibat dampak pekerjaan tersebut, dalam waktu dekat ini kita akan turun langsung kelapangan untuk mengecek kondisi jalan tersebut " ujarnya. (a.fidal)
Print Friendly and PDF