-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Dituding Oknum Polisi Intimidasi Wartawan, Kepsek Misyeni Beri Penjelasan.

Wednesday, January 12, 2022 | January 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T06:41:25Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait adanya intimidasi terhadap wartawan oleh oknum polisi anak dari misyeni kepala sekolah SMP 8 sungai penuh, merasa tidak terima orang tua nya dikonfirmasi dan melarang salah seorang wartawan untuk memberitakan, misyeni selaku kepala sekolah SMP 8 sungai penuh memberi penjelasan. 

Sebelumnya dalam media ini telah menayangkan tentang" Tidak Terima Dikonfirmasi, Oknum Polisi Anak Kepsek Misyeni Datangi Rumah Wartawan" Sehingga menjadi sorotan dikalangan masyarakat.

dalam hal ini misyeni selaku kepala sekolah SMP 8 sungai penuh orang tua dari oknum polisi tersebut saat dikonfirmasi awak media ini memberi pejelasan tidak benar menyuruh anaknya untuk intimidasi wartawan. 

Saat dikonfirmasi awak media ini misyeni kepala sekolah SMP 8 sungai penuh menjelaskan" Benar,  salah seorang wartawan menemui saya untuk konfirmasi atas dugaan pungli di SMP 8 sungai penuh.

Saya pun sudah menjelaskan semua apa yang dikonfirmasi salah seorang rekan wartawan. Tugas dan kewajiban wartawan memang mengkonfirmasi apapun permasalahan, agar masyarakat lebih tau kebenaran apa yang disampaikan sumber. " Ujar Misyeni 

Selanjutnya Misyeni menjelaskan" Tekait kedatangan anak saya anggota polres kerinci kerumah wartawan yang mengintimidasi untuk tidak memberitakan, saya sendiri tidak mengetahui sama sekali dan tidak pernah menyuruh anak saya. 

Anak saya pun mengatakan kalau kedatangannya ke rumah salah seorang wartawan bukan arogan, hanya meminta penjelasan dan mengingatkan wartawan yang terlibat narkoba" Ujar Misyeni. 

Lebih lanjut Misyeni menjelaskan " Terkait dugaan pungli disekolah, perlu saya jelaskan,  untuk pembelian modul 15.000 perbuku itu tidak diwajibkan ke siswa, dan tidak harus dibeli sekaligus 10 buku. Bahkan kami memberikan secara gratis kepada siswa yang kurang mampu. 

Masalah pungutan beli baju untuk pertandingan, tidak ada dari guru yang memungut, ini inisiatif siswa yang mengikuti perlombaan Futsal antar kelas se SMP 8 sungai penuh. 

Perlobaan antar kelas se SMP 8 sungai penuh ini dilaksanakan dalam rangka program OSIS, kami dari guru tidak ikut serta, ini semua atas inisiatif para siswa demi majunya SMP 8 sungai penuh. " Tutup Misyeni kepala sekolah SMP 8 sungai penuh. ( fc) 
Print Friendly and PDF