-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Fesdiamon Geram, Sebut Pembangunan Islamic Center Kerinci Rampok Uang Rakyat

Wednesday, January 12, 2022 | January 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T17:50:37Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pembangunan ISLAMIC CENTER kabupaten kerinci yang sudah lama dikerjakan sampai saat ini masih terbengkalai, sehingga menimbulkan beberbagai sorotan dikalangan aktivis penuh tanda tanya 

Dalam pengerjaan ISLAMIC CENTER yang telah menelan anggaran miliyaran rupiah, turut menjadi sorotan dari HMI Kerinci Fesdiamon, diduga pembangunan ISLAMIC CENTER sarang para kotuptor. 

Fesdiamon HMI Kerinci angkat bicara" pembangunan ISLAMIC CENTER, saya merasa malu, menelan anggaran miliyaran rupiah pembangunan ISLAMIC CENTER, sampai saat ini belum terselesaikan. Ada apa ini??

Saya sebenarnya tidak tertarik soal proyek-proyek, apalagi di Kerinci, ketika melihat ISLAMIC CENTER Kerinci "di Rampok" sedemikan sadisnya, hati kecil saya langsung berontak. 

Dan saya yakin semua kita yang melihat ini, akan merasakan hal yg sama. Oleh karena itulah, kami mengetuk nurani  Aparat Penagak Hukum untuk menuntaskan kasus ini" papar bung Fesdiamon.

Lebih lanjut Fesdiamon mengatakan" Perampok Uang Rakyat Kerinci harus ditangkap. sudah menghabiskan dana 9 Milyar rupiah, dalam tiga kali penganggaran tidak kunjung selesai.

"manin Ngah. " (-macam mana, Ngah-sapaan menghormati dlm bahasa kerinci) dengan wajah penuh tanya bung fes si macam orasi itu, berlalu dengan RXKing nya.(bjf)

Print Friendly and PDF