-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Kol CHK, Irman Putra Ucap Selamat Atas Dilantik Dr. Febrie Ardiansyah SH MH Sebagai Jampidsus Kejagung RI

Monday, January 10, 2022 | January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T06:08:25Z


PORTALBUANA.COM - JAKARTA. Pasca  dilantiknya Dr. Febrie Ardiansyah SH MH Oleh presiden RI Jokowi Dodo menjabat sebagai Jaksa Agung Bidang Pidana Khusus ( Jampidsus)  Kejagung RI, turut menjadi perhatian Kolonel chk Dr. Irman Putra. SH. MH. Kabid Riskrimham Oditurat jendral TNI( Jaksa agung militer TNI). Senin 10/01/2021

Adapun Dr. Febrie Ardiansyah SH MH yang dilantik menjabat sebagai Jampidsus salah seorang putra yang menjadi kebanggaan provinsi jambi. 

Usai pelantikan, disela sela kesibukan kolonel Kolonel chk Dr. Irman Putra. SH. MH Salah seorang putra kebanggaan sungai penuh menyempatkan diri bersilahturrahmi bersama Dr. Febrie Ardiansyah SH MH,.

Dalam kesempatan Kolonel chk Dr. Irman Putra. SH. MH. Kabid Riskrimham Oditurat jendral TNI( Jaksa agung militer TNI). Mengatakan" Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Dr. Febrie Ardiansyah SH MH Menjabat sebagai Jaksa Agung Bidang Pidana Khusus ( Jampidsus) Kejagung RI. 

Semoga dalam menjalani tugas sebagai penegak hukum dapat melaksanakan tugas pemberantasan tindak pidana korupsi di indonesia, demi terwujudnya pemerintahan yang bersih, bebas dari KKN." Ujar Irman Putra. 

Selanjutnya Kolonel Irman Putra mengatakan " dengan dilantiknya Dr. Febrie Ardiansyah SH MH Sebagai Jampidsus kejagung RI oleh presiden, saya yakin beliau akan mampuh untuk memberantas korupsi. 

Semoga dengan dilantiknya Dr. Febrie Ardiansyah SH MH, akan bisa terwujud negara indonesia yang bebas dari korupsi. Yang akan menjadi kebaggaan masyarakat Jambi. " Tutup Kolonel chk Dr. Irman Putra. SH. MH. ( fc) 
Print Friendly and PDF