-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Merasa Ditipu, Suhendri Laporkan Jendril dan Muhktison Ke Polres Kerinci

Friday, January 14, 2022 | January 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T17:16:41Z


PORTALBUANA.COM - KERINCI. Suhendri salah seorang kontraktor telah membayar fee proyek ke Jendril mantan anggota DPRD kabupaten Kerinci, dan muhtison yang dijanjikan proyek, namun apa yang dijanjikan tidak kunjung diterima sampai saat sekarang. 

proyek yang di janjikan tidak kunjung di dapat sementara Fee proyek sudah dibayar puluhan juta, tidak terima merasa sudah ditipu, suhendri tidak tinggal diam, datangi polres kerinci melaporkan jendril mantan anggota DPRD kabupaten Kerinci serta muhtison. Selasa 11/01/2022

Suhendri mengatakan" benar, saya sudah melaporkan jendril dan muhtison  ke polres kerinci, dimana saya merasa tertipu telah membayar fee proyek puluhan juta untuk mendapat paket proyek yang sudah dijanjikan. 

Namun sudah lebih setahun proyek yang  dijanjikan tidak juga kunjung saya dapat. Sementara saya sudah membayar fee proyek ratusan juta. " Ujar Suhendri. 

Selanjutnya suhendri mengatakan" awal mulanya saya mau memberikan fee proyek, saat itu jendril mendatangi saya mengatakan kalau dirinya orang dekat bupati mau memberikan saya proyek dengan catatan harus membayar fee 

Saya pun tergiur dan menyerahkan uang untuk fee proyek untuk mendapatkan paket proyek yang di janjikan 

Jendril pun mengenalkan saya dengan muhtison, dengan janji yang sama berharap bisa mengerjakan dua proyek saya pun membayar fee proyek ke muhtison. 

Saya pun bersabar menunggu akan mendapat proyek, namun kesabaran saya habis proyek yanh di janjikan tidak kunjung saya terima. Sehingga saya harus melaporkan ke polres kerinci dengan bukti bukti kwitansi yang sudah ditanda tangani. " ujar Suhendri. 

Selanjutnya Suhendri mengatakan. saya sudah mencoba menghubungi jendril dan muhtison untuk menyelesaikan permasalahan ini secara baik baik untuk mengembalikan uang yang sudah saya berikan sebagai fee proyek, 

Namun jendril dan muhtison sudah tidak ada etikat baik untuk mengembalikan uang yang sudah saya berikan untuk fee proyek. Mau tidak mau persoalan ini saya lanjutkam keranah hukum. " Ujar Suhendri. 

Lebih lanjut suhendri menambahkan " atas laporan saya terhadap jendril dan muhtison yang sudah menerima fee proyek, saya berharap pihak penyidik untuk serius dalam mengusut laporan saya yang merasa ditipu. 

Saya terus menggiring kasus ini, diusut sampai tuntas. Saya tidak terima merasa sudah ditipu puluhan juta untuk membayar fee proyek ke jendril dan muhtison, dengan janji proyek  yang tidak saya pernah terima. ( fc) 

Print Friendly and PDF