-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Ngopi Bareng di Kantin, Wako Ahmadi Terima Baju FSAKB

Monday, January 10, 2022 | January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T06:09:06Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Usai melaksanakan upacara, walikota Ahmadi Zubir tidak langsung keruangan kantor, walikota menyempatkan diri ngopi bareng dikantin menikmati sarapan pagi bersama Pj Sekda Alpian dan asisten. Senin 10 / 01/ 2022.

Dalam ngopi bareng tersebut, pengurus Forum Sakti Alam Kerinci Bersatu Kabupaten Sorolangun secara kebetulan ingin betemu dengan walikota untuk menyerahkan Baju FSAKB sekaligus meminta walikota sebagai pembina FSAKB. 

Dengan kerendahan hati walikota Ahmadi Zubir, Menerima Baju sekaligus sebagai pembina FSAKB Langsung diserahkan pengurus di kantin walikota. 



Dalam kesempatan walikota Ahmadi Zubir mengatakan" Penyerahan apapun sudah sering saya terima diruangan kantor. Saya ingin baju ini langsung diserahkan dikantin ini, agar terlihat lebih berkesan dapat disaksikan langsung pemilik kantin. 

Dengan adanya FSAKB di kabupaten sorolangun, bisa menyatukan masyarakat kerinci dan menjadikan tempat untuk bersilahturrahmi masyarakat kita yang ada di kabupaten Sorolangun." Ujar Walikota Ahmadi Zubir. 

Hal senada disampaikan Pengawas serta pendiri FSAKB Fahrul Rozi Sukmana" FSAKB ini baru berdiri pada tanggal 10 november 2021 bertepatan hari pahlawan. 

FSAKB ini satu satunya berada dikabupten sorolangun yang bertujuan untuk menjalin tali Silahturrahmi masyarakat kerinci yang berada di sorolangun 

Adapun maksud kami mendatangi walikota Ahmadi Zubir, kami meminta kesediaan beliau sebagai pembina dalam FSAKB, juga nanti dari bupati sorolangun akan kami datangi untuk sebagai pembina. " Ujar Fahrul Rozi 

Lebih lanjut Fahrul Rozi mengatakan " kami atas nama FSAKB mengucapkan terimakasih kepada walikota Ahmadi Zubir, dengan kerendahan hati beliau telah menerima baju dikantin.

Kami berharap kedepannya FSAKB akan bisa berkembang di daerah daerah lain untuk menyatukan dan meningkatkan tali Silahturrahmi masyarakat kerinci" Tutup Fahrul Rozi. ( fc) 

Print Friendly and PDF