-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Tuai Polemik Pengadaan Baju Dari Dinas Pendidikan, PPK Berikan Pejelasan

Thursday, January 06, 2022 | January 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T11:32:16Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Terkait pengadaan baju dari dinas pendidikan tidak sesuai dengan ukuran dan bahan dasar dinilai tidak berkwalitas yang telah diterima Guru dan ASN dinas pendidikan, Rahmil selaku PPK angkat bicara. 

Dimana dalam media ini sebelumnya telah menayangkan tentang. "Pengadaan Baju Dari Dinas Pendidikan Tidak Sesuai Ukuran, Dinilai Tidak Berkwalitas " menimbulkan polemik dam sorotan dikalangan masyarakat. 

Kadis pendidikan melalui PPK Rahmil Saat di konfirmasi menjelaskan " polemik Baju dinas yang sudah di serahkan kepada guru tidak sesuai dengan ukuran, terlalu besar, kami sudah koordinasi kepada pihak rekanan untuk mempertanggung jawabkan.

Dalam hal ini pihak rekan siap untuk betanggung jawab, akan meperbaikinya , sesuai ukuran Guru yang merasa tidak sesuai ukuran baju yang sudah diterima." Ujar Rahmil. 

Selanjutnya Rahmil Mengatakan" Sebagai bentuk tanggung jawab untuk memperbaikinya, kami meminta ketua K3S untuk menyampaikan kepada seluruh kepala sekolah agar mendata kembali Nama nama Guru guru yang merasa komplen Atas baju yang sudah diterima. 

Guru guru yang komplen merasa ukuran baju yang diterima terlalu besar, silahkan di bawa baju yang sudah diterima ke tempat jahitan yang sudah kami tentukan untuk memperbaiki sesuai ukuran.

Untuk Permak Baju tersebut guru guru tidak perlu membayar Segala biaya perbaikan di tempat jahitan yang telah kami tentukan, kami yang akan membayar, " Ujar Rahmil. 

Lebih lanjut " Terkait bahan dasar yang dinilai tidak berkwalitas, kami sudah uji lab, dimana bahan dasar tersebut berkwalitas. 

Kami minta maaf kepada seluruh guru guru dan ASN dinas pendidikan yang menerima baju atas ketidak puasan pakaian yang sudah diterima tidak sesuai ukuran. 

Namun kami akan bertanggung jawab, memperbaiki ditempat jahitan yang sudah ditentukan sebagus mungkin. Silahkan guru guru yang merasa tidak terima untuk mendata ke kepala sekolah masing masing." Tutup Rahmil selaku PPK. ( fc) 

Print Friendly and PDF