-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Jelang Gebyar Isma Festival Solo Song, Panita Pelaksana Lakukan Technikal Meting

Friday, May 13, 2022 | May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T12:23:51Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Gebyar ISMA, Festival Solo Song Siap di gelar tanggal 15/5 sampai tanggal 19/5/2022 bertempat di gedung Nasional memperebutkan Trophy walikota Ahmadi Zubir dan Trophy ibu walikota Herilina.serta Tabanas senilai 25 juta 

Dalam festival solo song masing masing peserta membawakan lagu Kerinci, Minang dan lagu Dangdut dengan kategori tingkat dewasa, tingkat remaja dan tingkat umum.

Menjelang Gebyar ISMA Festival Solo Song di gelar, panitia pelaksana melakukan berbagai persiapan juga technikal Meting pengambilan nomor urut untuk semua peserta yang langsung di ambil seluruh peserta yang ikut Festival Solo Song.jum'at 13/5/2022.

Hendrik Ketua panitia pelaksana mengatakan" menjelang Festival di laksanakan, hari ini kami melakukan Technikal Meting. Seluruh peserta mengambil nomor urut. 


Festival solo song yang kami laksanakan ini Alhamdulillah peserta yang yang sudah mendaftar sebanyak 90 orang peserta siap menampilkan talenta Peserta yang ikut ada yang dari Bangko dan pesisir selatan provinsi sumatera barat," Ujar Hendrik.

Selanjutnya Hendrik mengatakan" pada pembukaan Festival nanti insya Allah akan di buka langsung ibu walikota Herlina ketua TP PKK kota sungai penuh di hadiri wakil walikota alvia Santoni.

Festival akan kami gelar dari tanggal 15/5 sampai 19/5/2022. Memperebutkan Trophy bergilir dan trophy tetap walikota dan trophy ibu Herlina ketua TP PKK kota sungai penuh. Selain trophy para pemenang juga mendapatkan Tabanas senilai 25 juta."Tutup Hendrik.

Hal senada disampaikan Heri Harmaini selaku ketua Ikatan Seniman Musik Dan Artis ( ISMA) " Berkat kerjasama kami dari ISMA Festival Solo Song siap untuk dilaksanakan pada hari Minggu 15/5/2022 sampai tanggal 19/5/2022.

Kita berharap untuk seniman seniman yang ada di kota sungai penuh mari bersama sama ikut bergabung dalam wadah ISMA. Kita tidak mencari untuk bertanding. Mari kita bersanding bersatu. " ujar Heri Harmaini

Selanjutnya Heri Harmaini mengatakan" saya ucap terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak walikota Ahmadi Zubir dan ibu Herlina Ketua TP PKK kota sungai penuh yang telah memberi Support dalam penyelenggaraan Festival Solo Song ini 

Saya juga tidak lupa ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan yang telah membantu bekerja tanpa pamrih untuk penyelenggaraan Gebyar ISMA Festival Solo Song yang akan kita laksanakan Minggu.

Semoga dalam penyelenggaraan Festival Solo Song ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk kedepan insyaallah kita akan gelar festival yang lebih besar lagi" Tutup Heri Harmaini.(FC)


Print Friendly and PDF