-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Masyarakat Desa Pagar Puding Lamo Goro Bersama Perbaiki Jalan

Wednesday, May 11, 2022 | May 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T10:29:21Z


PORTALBUANA.COM - TEBO. Dalam rangka menerapkan semangat gotong royong, warga Desa Pagar Puding lamo Kecamatan.Serai Serumpun Kabupaten.Tebo bekerjasama memperbaiki akses jalan kampung yang sudah sangat rusak dan sangat membahayakan warga setempat yang melintasinya.Rabu (11.05/2022)

Akses jalan desa ini  sudah lama rusak, karenanya pemerintah desa setempat bersama warga berkolaborasi memperbaikinya agar layak digunakan dan tidak membahayakan bagi pengguna jalan.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama masyarakat desa Pagar Puding lamo melakukan kerja bakti gotong royong dalam memperbaiki jalanan akses desa kami yang  rusak.” Ujar Kepala Desa Sopwan

Dari pantauan awak media jalan yang di sebut Jalan Tanggo Batu ini memang sudah sangat membahaya kan pengguna jalan yang melintasinya dan juga sudah sering warga mengalami jatuh saat berkendaraan di jalan ini.


Maka dari itu kepala desa Sopwan dan juga kadis menghimbau kepada seluruh masyarakat Pagar Puding dan menggerakan seluruh pemuda untuk melakukan Bakti gotobg royong.

"ya setelah saran salah satu teman dari media yg datang dan mintak menghimbau masyrakat untuk gotong royong memperbaiki jlan desa,Alhamdulillah warga dan seluruh warga  sangat merespont untuk kegiatan ini"lantut kades sopwan

Dalam jegiatan gotong royong untuk jalan tangga batu ini juga tampak hadiri Sekdes Salman yang juga ikut turun melakukan kegiatan gotong royong ini.

"Alhamdulillah warga bisa kompak melakukan kegiatan gotong royong ini dan mudah2n tetap selalu kompak kedepannya harapan kami untuk warga setempat"tutup sekdes salman.
Print Friendly and PDF