-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Pasar Malam Sajikan Wahana Untuk Di Nikmati Masyarakat Sungai Penuh

Tuesday, May 10, 2022 | May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T08:19:57Z

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasar malam yang berlokasikan jalan Pancasila tepatnya jalan menuju tanah kampung kota sungai penuh sudah satu Minggu hadir di kota sungai penuh kian hari kian ramai di kunjungi masyarakat untuk menikmati wahana yang ada di pasar malam.


Adapun kehadiran pasar malam di kota sungai penuh atas permintaan beberapa  pemuda pondok tinggi kecamatan pondok tinggi bertujuan untuk membuka lapangan kerja bagi pemuda pemuda pondok tinggi serta memberikan hiburan untuk masyarakat.


Telah satu Minggu keberadaan pasar malam masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten kerinci yang datang mengunjungi terlihat begitu antusias untuk menikmati wahana yang disajikan.


Ketua panitia Dpt Andi Eka Putra mengatakan " Maksud dan tujuan kami mengundang pasar malam hadir dikota sungai penuh untuk membuka lapangan kerja bagi pemuda pemuda juga memberikan hiburan bagi masyarakat yang selama ini butuh hiburan.


Keberadaan pasar malam semua telah ada mendapat izin dari kepolisian dan Kodim juga izin dari lembaga adat. Begitu juga izin dari kesehatan. Sesuai dengan protokol kesehatan. " Ujar Andi


Selanjutnya Andi mengatakan " pasar malam ini dibuka sejak tanggal 1 /5/2022 yang di jadwalkan berada  di kelurahan Lawang agung kecamatan pondok tinggi sungai penuh selama 40 hari.


Dengan kehadiran pasar malam dikota sungai penuh dapat menghibur masyarakat dan dapat menambah kemasukan buat pemuda pemuda dan pedagang .


Mumpung masih hadir pasar malam dikota sungai penuh bagi masyarakat yang belum sempat mengunjungi, mari datang beramai ramai ke pasar malam menikmati wahana yang ada di pasar malam" tutup Andi Eka Putra. ( FC) 

Print Friendly and PDF