-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Sungai Penuh di Percaya Sebagai Tuan Rumah Kejuaraan Paralayang Tingkat Nasional

Sunday, May 08, 2022 | May 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T02:46:14Z


PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pelaksanaan kegiatan trip of Indonesia seri 2 tahun 2022 Kejuaraan Paralayang serta kejuaraan festival gantole tingkat nasional juga bakti sosial dan pelantikan pengurus PASI Jambi akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 Juni 2022

Dalam ajang kejuaraan paralayang dan festival kejuaraan gantole yang di selenggarakan Kemenpora kota Sungai penuh mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah yang bertempat di bukit simancik kecamatan pondok tinggi.

Penyelenggaraan ajang kejuaraan paralayang dan festival kejuaraan gantole yang akan dilaksanakan Juni mendatang masyarakat sungai penuh patut berbangga hati, pasalnya kejuaraan tingkat nasional tersebut untuk pertama kali diselenggarakan dikota sungai penuh.

Kadis kepemudaan dan olahraga Don Fitri Jaya saat berbincang bincang mengatakan" kota kita tidak beberapa lama lagi akan dibanjiri atlit atlit paralayang yang mengikuti kejuaraan paralayang tingkat nasional. Juga Tamu tamu dari luar yang ingin menyaksikan kejuaraan ini.

Kejuaraan paralayang dan festival kejuaraan gantole yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 Juni mendatang, kota sungai penuh  sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan kejuaraan ini." 

Selain penyelenggaraan kejuaraan paralayang dan festival kejuaraan gantole nantinya ada kegiatan bakti sosial dan pelantikan pengurus PASI Jambi " Ujar Don Fitri Jaya

Selanjutnya Don Fitri Jaya mengatakan" Alhamdulillah sebagai tuan rumah dalam kejuaraan paralayang tingkat Nasional semua persiapan telah matang. Siap untuk menerima kedatangan para atlit atlit dan Tamu tamu dari luar yang akan mengikuti kejuaraan ini.

Baik itu persiapan tempat maupun persiapan atlit atlit paralayang kita sendiri juga telah siap untuk mengikuti ajang kejuaraan paralayang dan festival kejuaraan gantole tingkat Nasional 

dalam kejuaraan yang akan dilaksanakan nanti kita berharap dukungan serta support dari masyarakat agar kejuaraan paralayang dan festival kejuaraan gantole tingkat Nasional berjalan dengan lancar dan sukses.

Kita sambut para atlit atlit paralayang yang akan datang di kota sungai penuh untuk mengikuti ajang kejuaraan paralayang tingkat Nasional pada bulan Juni mendatang."Tutup Don Fitri Jaya. ( FC )



Print Friendly and PDF