-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

WARTAWAN PORTAL BUANA, HANYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI, DIBEKALI DENGAN KARTU ANGGOTA YANG MASIH BERLAKU, DAN SURAT TUGAS

Pemkot Keluarkan Surat Penundaan Pelaksanaan Vaksinasi massal Bonus Minyak Goreng Dari Dinkes Prov Jambi

Wednesday, May 04, 2022 | May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T12:22:27Z



PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kegiatan Vaksinasi massal disertai pembagian minyak goreng untuk masyarakat yang sudah di vaksin berdasarkan surat yang diterima tertanggal, 18 April 2022 nomor: 422/26/Dinkes.3.1/IV/2022. Perihal: Vaksinasi Massal Covid-19 di Wilayah Kota Sungai Penuh yang ditandatangani oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh, namun pelaksanaan, Vaksinasi tersebut batal di laksanakan.


Tidak terlaksana pelaksanaan Vaksinasi disertai pembagian minyak goreng dari dinas kesehatan, melalui pemberitaan salah satu media online masyarakat mengungkapkan kekecewaan merasa dibohongi.


Hal ini dibantah sekretaris kesehatan Azwarman menjelaskan vaksinasi bonus minyak goreng bukan gagal pelaksanaan ditunda. Kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan kegiatan dari provinsi. Dinas kesehatan Hanya membantu tenaga medis.


Sekretaris Kesehatan Azwarman saat di konfirmasi melalui telpon celular mengatakan" tidak benar pelaksanaan Vaksinasi massal disertai memberikan minyak goreng ke masyarakat yang sudah di vaksin gagal di laksanakan. Vaksinasi disertai pembagian minyak goreng pelaksanaannya di tunda


Vaksinasi massal dan pembagian minyak goreng ke masyarakat yang sudah divaksin bukan dari dinas kesehatan kota sungai penuh yang melaksanakan. Kegiatan ini yang melaksanakan Dar provinsi. Kami hanya membantu dengan tenaga medis. ' Ujar Azwarman.


Selanjutnya Azwarman menjelaskan' pelaksanaan percepatan Vaksinasi dilaksanakan di daerah termasuk kota sungai penuh yang masih rendah tingkat pencapaian vaksin yang dilaksanakan dari provinsi.


Agar masyarakat mau di vaksin dari provinsi memberikan minyak goreng kepada masyarakat yang sudah di vaksin. Kami dari dinas kesehatan Hanya membantu dengan tenaga medis. " Tutup sekretaris kesehatan Azwarman.


Penundaan pelaksanaan Vaksinasi dari pemerintahan kota sungai penuh sekretariat daerah telah mengeluarkan surat penundaan diteruskan ke camat untuk di sampaikan ke masyarakat.


Adapun surat penundaan Vaksinasi massal covid - 19 kota sungai penuh di teruskan masing masing camat untuk disampaikan ke masyarakat menjelaskan berdasarkan surat Setda kota sungai penuh nomor 442/258/ Dinkes.3.1/ IV 2022. Tanggal 18 April 2022 prihal Vaksinasi massal covid-19 di wilayah kota sungai penuh serta memperhatikan surat edaran dari dinas kesehatan provinsi Jambi nomor 5317Dinkes-3,1/IV/2022 Tanggal 20 April 2022 tentang penundaan Vaksinasi massal provinsi Jambi.


Sehubungan hal tersebut di atas maka pelaksanaan Vaksinasi massal yang di rencanakan pada tanggal 21 - 23 April 2022 untuk sementara ditunda sampai minyak goreng tersedia karena masih dalam proses. ( FC)

Print Friendly and PDF