Iklan

PB
Sunday, July 24, 2022, July 24, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:30:27Z
BengkalisInfoPinggirRiau

Dibalik Kemeriahan Pembukaan MTQ Ke IX Desa Pinggir,Tak Terduga Ada Pemandangan Aneh.


PINGGIR.- DALAM Suasana Meriahnya acara pembukaan MTQ Ke IX Desa Pinggir Sabtu (23/07) adanya kejanggalan sangat di sayang salah seorang anggota BPD desa pinggir ikut duduk di barisan level tingkat camat ,dewan dan bupati,

Yang anehnya seorang ketua BPD desa dengan sibuk ikut dalam penerimaan tamu yang datang, sedangkan salah  seorang anggota BPD desa pinggir dengan asiknya dengan santai di depan.


Tanpa basa basi salah seorang anggota BPD desa ikut nimbrung duduk di kursi barisan paling depan ,dan staf PMD juga kasi trantib kecamatan pinggir duduk di bangku tamu deretan belakang.


Anehnya salah seorang anggota BPD tanpa basa basi untuk mempersilahkan staf kecamatan dari staf PMD dan kasi trantib kecamatan maju untuk duduk di barisan depan untuk mengikuti acara pembukaan acara MTQ Desa Pinggir Ke IX.


Sampai acara pembukaan acara MTQ desa pinggir selesai di buka dengan penekanan serine se akan akan salah seorang anggota BPD desa pinggir tanpa rasa salah dengan sikap yang salah terhadap susunan barisan bangku yang telah di sediakan oleh panitia.


Sampai berita ini di up date kemedia PortalBuana ketua BPD desa pinggir tidak bisa di hubungi untuk di konfirmasi (Red/Sht)