Bupati Tebo H Aspan ST Sambut Kunjungan Praja IPDN Asal Tebo


MUARA TEBO - Bupati Tebo H. Aspan, ST sambut kunjungan 3 orang Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Kabupaten Tebo di kediaman rumah Dinas Bupati, Jumat siang (30/12).


Ke-3 Praja tersebut Ferdhy Adithia Alviyando ( Praja Utama asal Rimbo Bujang), Ashiilah Ariij Syahni (Praja Madya asal Rantau Langkap, Tebo Ulu) dan Sandy Oktarina Putri (Praja Pratama asal Rantau Api, Tengah Ilir).


Bupati Tebo H. Aspan dalam acara kunjungan Praja tersebut menyampaikan, agar tiga orang Praja asal Tebo ini dapat menjaga nama baik almamater, Daerah dan pribadi. Kemudian supaya dapat mengikuti proses pendidikan dengan baik selama di IPDN, harapnya.


Selanjutnya, diharapkan Praja asal Tebo ini dapat menjadi contoh bagi lingkungannya, berikan warna bahwa kita ini orang-orang terdidik khusus dan pilihan. Kemudian untuk adik-adik SMA yang ingin melanjutkan pendidikannya di IPDN bisa terinspirasi, ucap Aspan.



" Saya merasa bangga dan senang ada Putra-Putri asal Tebo yang menjadi Praja IPDN, semoga besok setelah selesai  pendidikan dapat kembali ke Pemkab. Tebo. Berikan contoh yang baik kepada lingkungan sehingga adek-adek berikutnya yang saat ini lagi pendidikan di Tingkat SLTA supaya dapat mengikuti jejaknya ", ucap  Bupati Tebo ini.


Kemudian kepada Praja ini diminta Bupati Tebo Aspan untuk  mencari regulasi dimana ada peluang Pemerintah Kabupaten bisa membantu Praja daerah asalnya. " Coba cari regulasi atau tanyakan daerah mana yang Praja daerah asalnya sudah  di bantu Pemerintah Daerahnya ", pinta Aspan 

*Rio cah Tebo*

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form