Ancol Tebo Tempat Tongrongan Baru Bagi Masyarakat.


MUARA TEBO - Seiring dengan  perjalanan waktu Kota Muara Tebo sebagai Pusat ibukota Kabupaten Tebo terus menampakan dirinya, dimana saat ini telah dibangun fasilitas Publik diantaranya Ancol Tebo sebagai tempat tongkrongan baru bagi masyarakat.


Ancol Tebo terletak di pinggir Sungai Batang Hari atau berjarak sekitar 150 M dalam Kota Muara Tebo. Sambil bersantai, pengunjung dapat memandang aliran Sungai Batang Hari. Kemudian dari kejauhan terlihat kerlap kerlip lampu di Jembatan yang membentang Sungai Batang Hari.



Pembangunan Ancol Tebo digagas oleh Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST agar memamfaatkan pembangunan turap yang berada di pinggir Sungai Batang Hari itu untuk masyarakat bersantai sambil ngopi, ngeteh dan sebagainya, sebut Edi Sopyan.



Menurut Ayu salah seorang penjual makanan disana mengungkapkan, dengan adanya Ancol Tebo ini sejak akhir Tahun 2022 lalu maka respon pengunjung cukup baik dan terus meningkat. Khususnya para anak muda, para pengunjung mulai berdatangan sejak sore sampai dengan jam 23.00 Wib"tutup nya"(A.f)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form