Berlangsung Khidmat, Pemkab Kerinci Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke-66 Tahun 2023


KERINCI. Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023, Jum'at (06/01/2023) di lapangan Perkantoran Bupati Kerinci.


Upacara tersebut dipimpin Darifus sebagai Inspektur upacara dan Pembaca Kongres Kadis Dinas Pariwisata Juanda Sasmita, Komandan Upacara Kabid Dinas Kominfo Vicko Parbo, S.Sos, M.Si, dan Pembaca Undang-undang Dasar dari Andrianto berlangsung dengan khidmat.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I dan Asisten II, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Forkopimda dan Pejabat struktural, fungsional dan peserta upacara terdiri jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.


Darifus dalam pembacaan pidato Gubernur Jambi Dr H Al-Haris, S.Sos, MH, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memanjatkan rasa syukur atas berkah Allah SWT atas momentum HUT Provinsi Jambi yang ke-66 ini.



Di usia tersebut, Provinsi Jambi semakin maju dari sektor pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Hal itu tentu berkat kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan yang berjuang keras dalam melaksanakan program pembangunan daerah.


" Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pendiri provinsi Jambi yang telah berjuang keras dalam mendirikan provinsi Jambi," katanya.


Sesuai dengan Tema HUT provinsi Jambi ke-66 tahun 2023 ini "Jambi Mantap Membangun Negeri", tentunya memiliki makna bagaimana semua elemen masyarakat bertekad untuk terus membangun provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi serta dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tangguh, Amanah dan Profesional.



" Maka mari bergandengan dengan bersatu padu bersinergi membangun provinsi Jambi untuk lebih baju dan berdaya saing. Mantap Membangun Negeri akan menjadi pemicu kita untuk terus berkarya membangun provinsi Jambi, semoga Allah SWT merahmati khtiar kita dalam membangun provinsi Jambi," katanya.


Kadis Pariwisata Juanda Sasmita Membacakan Kongres Rakyat Jambi, sidang pleno badan kongres rakyat Jambi yang diadakan pada tanggal 5 Januari 1957, setelah mendengar laporan dari Ketua badan kongres rakyat Jambi dalam melaksanakan Bleidnya.


Sesuai dengan keputusan rapat bersama antara badan harian kongres rakyat Jambi dengan DPD-DPD, Ketua DPR kabupaten Batanghari, Merangin, Kota Besar Jambi, Residen Jambi, Bupati Batanghari dan Bupati Merangin dan walikota Jambi, pada tanggal 21 Desember 1956, putusan tersebut dapat diterima sebagai langkah Pertama.


Di Akhir upacara ASN dari Dinas Pariwisata Juga Menyanyikan Lagu-lagu daerah Provinsi Jambi."( AM)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form