Iklan

PB
Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T16:09:13Z
BatsolBengkalisInfoRiau

KEDB dan Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si rutin berbagi setiap Jum'at.


Bathin Solapan. -Salah satu Komunitas yang rutin berbagi setiap pekan Jum'at nya adalah Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (Malahayatty), Komunitas ini melakukan kegiatan berbagi makanan gratis kepada para jamaah setelah melaksanakan sholat Jum'at,
Shadaqah Makanan Siap Saji KEDB dan Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S.STP,M.Si ke Masjid-masjid.


Makanan siap saji (nasi kotak) kali ini dibagikan kepada jamaah anak-anak Masjid Baitul Kiram, Jalan H.M Saleh,Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis seusai shalat Jum'at (27/1/2023).



Ketua Umum Komunitas Emak-emak Duri Beraksi Malahayatty menuturkan "kegiatan KEDB yang didukung penuh oleh Camat Bathin Solapan Rusydy memiliki program tujuan yakni memakmurkan Masjid dan Silaturahmi kepada masyarakat bentuk kepedulian terhadap sesama dihari Jum'at,Karena hari Jumat merupakan hari yang baik, tempat yang baik adalah masjid serta sedekah yang baik adalah makanan. Sehingga bisa mendapatkan empat keutamaan dalam satu sedekah",Ujar Ketum KEDB.


Lanjut,Ketum KEDB mengatakan"dari kegiatan rutin ini yang paling saya utamakan tertuju teruntuk anak-anak, dengan tujuan untuk memotivasi semangat anak-anak rajin melangkah kan kaki nya rajin pergi sholat ke Masjid,"Ungkap Ketum KEDB.



Sementara itu Eddy Jamar drs selaku Bendahara Masjid Baitul Kiram mewakili dari pada ketua Masjid dan seluruh kepengurusan Masjid mengucapkan "Trimakasih kepada Camat Bathin Solapan Rusydy dan Emak-emak Komunitas Duri Beraksi semoga apa yang dilakukan giat KEDB dan Camat Bathin Solapan mendapatkan ridho Allah SWT hendaknya,dan kemudian berkahlah kepada anak-anak dan kita semua, semoga aktivis yang melakukan kegiatan ini diberikan pahala yang berlipat ganda."Ucap Bendahara Masjid.***