Iklan

PB
Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T16:05:35Z
InfoKepriLingga

Keluarga besar Alm LIMHUIJU."Peduli kasih" kini hadir kembali berbagi Sembako beras 10kg buat lanjut usia, Janda dan Anak yatim


Senayang Lingga - Provinsi (kepri), Keluarga besar Limhui ju. Peduli kasih membagikan Sembako (beras) sebanyak 200 jiwa, masing-masing merima10kg, jum'at 27/1/2023.


Acara pembagian beras diselenggarakan didepan halaman kediaman Rumah Alm LimHuiJu tampak begitu  terjalin akrab dan bahagia. Para penirima merasa terharu yang amat dalam dan bangga atas kerelaan keluarga besar Alm LimhuiJu. 


Pak ABUNG salah satu kakak beradik anak dari keluarga besarb tersebut kini menetap di senayang, dia" mewakili saudaranya yang belum Sempat hadir dalam penyerahan sembako saat ini.


Pemberian sembako untuk lansia, janda dan anak yatim hari ini bersamaan hari raya imlek ke 6 kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan, dan ini yang ke 8 kalinya, keluarga besar alm Limhui ju, sangat peduli akan nasip keluarga nya yang ada di senayang, mereka tidak meliat suku ras dan agama, "Sebut bang Abung".



Penyerahan bantuan beras kepada 200 penerima ini dihadiri bapak Camat Senayang (Indra Saputra)
kapolsek Senayang diwakili Anggota AIPTU E. NAFIT DanRamil Senayang Kapten inf Tomson raja guguk, POSAL TNI AL Serka  SAHAT JUNI ARMAN, Lurah Senayang Sutowo, ketua FKUB umat Konghucu bapak: Kusairi/ apau, Toga dan Tomas lintas agama, ketua Rt dan Rw kelurahan Senayang, juga hadir bapak dan ibu penerima. 


Camat Senayang Secara resmi membuka penyerahan bantuan berupa beras kepada  Lansia, janda, Anak yatim bapak Camat mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar  Bpk: Limhui ju "imbuh Camat".


Atas nama pemerintah kecamatan "Dalam Sambuatan singkatnya," Dia mengetuk hati keluarga -keluarga besar yang lain terutama umat islam,"menurutnya ini contoh yang mulia dilakukan oleh  keluarga Alm :Limhui ju, kami merasa bangga atas kepedulian keluarga besar ini yang peduli akan kesulitan orang-orang tidak mampu,"Pungkas Camat".



Tampak hadir anak Alm Limhui ju yang akrab disapa : Bang ABUNG mewakili keluraganya, dalam acara ini. Trimakasih bang," kata bapak camat". Dia juga merespon positif hal Semacam ini "Camat memberikan penghargaan pujian kepada kluarga dan anak Alm Limhui yang Setiap tahun memberikan bantuan yang Serupa ini yang ke 8,"Tutup Camat ".


Salah Seorang Penerima bantuan, ketika diminta'i penjelasan awak media kompas86com, di tempat yang sama "Dia merasa bersyukur sekali atas bantuan yang diterima, dari keluarga  Abung. kami sangat berterimakasih sekali dengan keluarga besar mereka yang selalu berbagi rejekinya setiap tahun buat kami. "Kata dia".


Kami do'akan abang dan adeknya murah rejekinya dan sehat selalu, dimanapun berada.  Buti di jakarta, kakaknya di singapure, batam dan tanjung pinang. yang selalu ingat dengan kami.kami tidak bisa membalasnya hanya do'a lah yang kami pohonkan agar keluarga dimudahkan segala urusan dan sehat selalu Amiin," Pintanya".


Melalui via telpon anak dari Alm Limhui ju, yang akrab di sapa : BUTi kepada awak media kompas86com, "Dia, menyempaikan ucapan terimakasih kepada bapak Camat  Senayang, yang Sudah meluangkan waktu kerjanya  dan berkenan hadir diacara ini, " Ucapnya".atas nama keluarga turut mewakili abang dan adeknya yang tidak  sempat hadir dalam acara penyerahan bantuan hari ini.


"harapnya kami belum bisa kasikan yang lebih saat ini.  hanya ini lah dapat dapat kami bagikan rejeki yang sedikit dari kami di tahun ini ".kata bang buti". "tambahnya lagi".semoga bisa dinikmati  "Sebut Dia".Sekali lagi terimakasih kepada bapak camat beserta unsur pimpinan kecamatan Senayang, yang sudah membantu terselengaranya acara ini. 


"Juga buat ketua Rt1.S/d 12. yang ikut membantu memberikan nama-nama awarganya ,terimakasih kepada Semua pihak, Sehingga acara ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, ," "tutup Buti".(muhsin)