Iklan

PB
Tuesday, February 21, 2023, February 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-22T03:21:13Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal dan Sekda Kerinci Zainal Efendi Mengucapkan Terima Kasih Kepada OPD yang terlibat dalam Proses Evakuasi Kapolda


KERINCI.- Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si didampingi Sekda Kerinci Zainal Efendi, SP., M.Si, Kadis BPBD Dedi Andrizal, Kadis Diskominfo Yuldi Candra, Kadis Perhubungan Heri Cipta dan Kadis Kesehatan Hermendizal, meninjau langsung proses dari hari pertama sampai hari ketiga proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan helikopter yang mendarat darurat akibat cuaca buruk di Bukit Tamiai, Kerinci. Rabu 22/02/2023


Selama tiga hari proses evakuasi korban helikopter mendarat darurat di Bukit Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci Pemkab Kerinci terlibat langsung dengan proses evakuasi.



Setelah semua penumpang tersebut berhasil diselamatkan, Bupati Kerinci menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua tim gabungan yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melakukan evakuasi kepada para korban tersebut.



Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal dan Sekda Kerinci mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh tim yang terlibat telah berhasil melaksanakan kegiatan evakuasi penyelamatan. Dimana selama kurang lebih tiga hari baik tim yang tergabung dalam tim SAR darat maupun tim SAR udara, Pemkab Kerinci dan masyarakat setempat yang telah bekerja keras membantu proses evakuasi Kapolda dan rombongan.



KAPOLDA JAMBI, Irjen RUSDI HARTONO
"evakuasi anggota duluan, pastikan dulu anggota saya baik-baik saja, mereka tanggung jawab saya,".( AM )