Iklan

PB
Thursday, February 16, 2023, February 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-17T07:07:48Z
BatamInfoKepri

Kelurahan Sadai Kembali Raih Juara Umum STQH IX Tingkat Kecamatan Bengkong


Batam. Dalam rangkaian acara STQH IX se Kecamatan Bengkong yang dilaksanakan sejak tanggal 14 sampai 16 Februari 2023 di Halaman Masjid Nurul Hidayah RT. 4 RW. 11 Bengkong Polisi Kelurahan Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong. Kamis (16/02/2023)


Acara yang berakhir pada Kamis 16/02/2023 resmi ditutup oleh Walikota Batam yang diwakili oleh Mardanis SE. MH.


Dalam sambutan penutupan kegiatan dan lomba di STQH IX Kecamatan Bengkong Mardalis SE. MH mengucapkan selamat kepada para pemenang dan selamat serta sukses atas terlaksananya rangkaian kegiatan STQH IX Kecamatan Bengkong dengan baik dan sukses.


Ditempat yang sama juga tampak hadir seluruh Lurah sekecamatan Bengkong dan tokoh tokoh masyarakat lainnya.


Dalam kesempatan itu Camat Bengkong M Fairus R Batubara, S.STP. M.Si mengucapkan selamat kepada para peserta dalam rangkaian kegiatan STQH IX se-Kecamatan Bengkong dan berpesan agar momen ini dijadikan untuk mengajak masyarakat bengkong untuk cinta Al-Qur'an dan Menghafalkannya.


Lurah Sadai Hardiansyah, S. Sos menyambut antusias kemenangan yang diraih oleh Kelurahan Sadai dalam rangkaian lomba yang diikuti oleh warga Kelurahan Sadai yang pada akhirnya kembali meraih Juara Umum pada STQH IX tahun ini.


"Sebagai pemenang STQH ke IX tingkat Kecamatan Bengkong 2023 saya berpesan kepada para pemenang agar selalu mengasah diri dan rajin berlatih dan berlatih, nantinya kita akan berlomba kembali di tingkat Kota Batam dan kami dari Kelurahan Sadai insya allah akan mempersiapkan Kafilah terbaik untuk ikut berlomba ditingkat Kota Batam, Sadai sudah 3 kali berturut turut menjadi juara MTQ maka piala bergilir ini akan menjadi piala tetap milik Kelurahan Sadai, kali ini Kelurahan Sadai meraih 8 juara 1 dalam berbagai rangkaian perlombaan sehingga menjadikan Kelurahan Sadai keluar menjadi juara Umum di STQH IX tahun ini." Tutup Lurah Sadai Hardiansyah S. Sos mengakhiri wawancara. (Endra/Septianti S.IP)