Iklan

PB
Friday, February 10, 2023, February 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-10T17:30:06Z
BatamInfoKepri

Peduli Masyarakat Pesisir, GEGER Kepri Kolaborasi Dengan Polda Kepri Bagi Ratusan Paket Sembako


Batam. Gerakan Generasi Restorasi (GEGER) Kepri berkolaborasi dengan Polda Kepri menggelar Bakti Sosial berupa Ratusan Sembako kepada Masyarakat pesisir, tujuan kegiatan itu dalam rangka  membantu perekonomian masyarakat yang  mayoritasnya sebagai nelayan hingga tidak melaut disebabkan cuaca ekstrim, pembagian sembako itu  berlangsung di Masjid Al-Muttaqin Tanjung Kertang Kecamatan Galang Kota Batam kepulauan Riau. (10/2/2023)


Hadir dalam kesempatan itu Polda Kepri diwakili oleh Panit 2 Subdit IV Dirtintelkam AKP Marcel Prasetya S.I.K.M.Sc. beserta jajarannya, Ketua GEGER Kepri Kamaruddin Muda dan seluruh anggotanya, RT/RW dan tokoh beserta masyarakat sekitar Tanjung Kertang.


Kami dari Geger Kepri bersama Polda Kepri telah melakukan kegiatan Sirahturahmi dan Bhakti sosial dengan membagikan ratusan sembako kepada masyarakat tanjung krentang dan tanjung colen, kegiatan ini bertujuan membangun satu  visi dan misi dalam rangka  menjaga Kamtibmas menjelang masuknya tahun politik tahun 2024 di wilayah kepulauan Riau khususnya kota Batam, Kata Kamaruddin Muda.


Selanjutnya, semoga pemberian Ratusan Sembako ini dapat membantu kesulitan ekonomi masyarakat yang terutama berpenghasilan sebagai nelayan tidak melaut disebabkan cuaca ekstrim,  kami berterimakasih kepada Polda Kepri yang telah mensuport sepenuhnya kegiatan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, ucap Ketua Geger.


Plh Kasubdit IV Dirtintelkam Polda Kepri mengatakan, Kami Polda Kepri bersama Geger Kepri hadir dalam bentuk Bhakti Sosial dengan membagikan Ratusan Sembako kepada masyarakat yang mayoritasnya sebagai nelayan karena tidak melaut disebabkan cuaca ekstrim, selanjutnya kami juga merangkul Geger Kepri untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat masuknya tahun politik , tutup AKP Marcel Prasetya S.I.K.M.Sc. (Endra / Septianti S.IP)