Iklan

PB
Friday, February 3, 2023, February 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-04T03:10:24Z
InfoJambiMerangin

Romi Hariyanto, SE Silaturahmi bersama keluarga besar di Kabupaten Merangin


MERANGIN, H. Romi Hariyanto, SE Bupati Tanjung Jabung Timur, perlahan namun pasti mulai intens melakukan perjalanan dalam rangka silaturahminya kepada keluarga besar yang ada di Merangin.  


Hal ini dikatakan oleh perwakilan keluarga Suparman Syam yang sehari-hari  dalam keluarga di panggil Wan Itam, “ Iya, beberapa hari yang lalu, Romi berkunjung ke tengah-tengah keluarga besar kita untuk menyampaikan, bahwa beliau berkeinginan untuk maju sebagai kontestan dalam pilkada Propinsi Jambi di tahun 2024 yang akan datang “. 



Tentu keluarga sangat antusias dan menyambut pernyataan sumando kito ini “. Tambah wan itam.

Masih dikatakan Suparman Syam, “ Sejauh ini, kita selalu menyampaikan pesan berantai kepada seluruh keluarga, handai taulan, kerabat tentang niatan dari urang sumando kita ini, pelan namun pasti baik itu melalui pertemuan, anjang sana maupun dialog via whatshap group keluarga “.

H. Romi Hariyanto, SE, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, 2 periode ini, sebelumnya pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur selama 3 periode berturut-turut.  



Politisi asal Partai Amanat Nasional ini, yang juga Ketua DPD – PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur berhasil membesarkan PAN di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan raihan 17 kursi legislative di Pemilu legislative 2019 yang lalu.

Keluarga pada prinsipnya siap dan antusias didalam mensosialisasikan sosok Romi Hariyanto ditengah masyarakat Merangin, dan kita telah sepakat bahwa kita mempunyai tugas untuk mensosialisasikan sosok Romi Hariyanto ini, namun dengan tetap mengedepankan cara-cara sosialisasi yang baik, tidak menjelek-jelek serta menjauhi permusuhan. “ tugas kita hanya mensosialisasikan anak penakan kita ini sebagai  bakal calon kandidat, tentu harus dengan cara yang sopan, elegan dan humanis “. Tutup Wan Itam. (Andi.g)