Iklan

PB
Thursday, March 16, 2023, March 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-16T15:03:24Z
InfoJambiKerinci

Dinas Kominfo Mengadakan Acara Silaturahmi dan Tausiyah Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah


KERINCI. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kerinci mengadakan acara silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci, Kabid PIKP, Kabid E-Goverment, Kasi, Staf ASN, Non ASN, dan dihadiri Staf ASN, Non ASN Dispora serta penceramah yang diundang, Bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci Bukit Tengah Siulak, Kamis 16/032023.


Acara dimulai dengan Sambutan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Yuldi Candra Kabupaten Kerinci, yang menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci serta memperkuat iman dan takwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan.



Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kabid PIKP dan Kabid E-Goverment, Kasi, Staf ASN dan Non ASN. Masing-masing menyampaikan harapan agar kegiatan yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan dapat memberikan manfaat bagi seluruh pegawai dan dapat meningkatkan kinerja serta semangat dalam bekerja.



Acara juga dihadiri oleh seorang penceramah yang membawakan tausiah dengan tema "Menjadi Muslim yang Berkualitas". Dalam tausiahnya, penceramah menyampaikan pentingnya memiliki kualitas sebagai seorang Muslim yang baik untuk melaksanakan Ibadah Puasa dan menjalankan ajaran Islam dengan sebaik-baiknya.


Setelah tausiah selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Acara berlangsung dengan lancar dan penuh kebersamaan, sehingga dapat menciptakan rasa solidaritas dan semangat kebersamaan antar sesama pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci.



Acara silaturahmi jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Kerinci serta masyarakat Kabupaten Kerinci pada umumnya,"(AM)