Iklan

PB
Friday, March 17, 2023, March 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-17T16:05:28Z
InfoKamparRiau

Malam-Malam Pj Bupati Kampar Jenguk Warga Setahun Terbaring di Tempat Tidur


Kampar, Usai Penutupan Turnamen Bina Putra Club II Piala Bupati Kampar tahun 2023, di Dusun II Pulau Duit Desa Kamang Indah, jum’at (17/3/2023).


Didampingi Plt Kadispora Kampar H Aidil, Pj Bupati Kampar Bapak Dr H Kamsol,MM menjenguk salah seorang warga Desa Koto Perambahan yang sedang sakit terbaring dikediamannya, jum’at malam (17/3/2023).


Saat menjenguk Kinul (77) tahun yang hampir dua tahun sakit, dan lebih kurang satu tahun hanya bisa berbaring ditempat tidur tersebut. Dr Kamsol langsung berdo’a sambil mengusap kepala bapak tiga anak tersebut yang tidak lagi bisa diajak komunikasi.


Kepada Hasna isteri dari Kinul, Kamsol menyarankan agar beliau segera di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang. Secara langsung dalam kesempatan tersebut, Kamsol langsung menghubungi Kadiskes Kampar Zulherndra Das’at.


Dalam komunikasi, paling lambat besok pagi beliau sudah bisa dijemeput dan dibawa kerumah sakit. Keluarga tenang saja terkait biaya perawatan selama dirawat di RS, semua ditanggung Rumah Sakit.”terang Kamsol kepada keluarga”.


Karena Hasna sebelumnya menyampaikan, bahwa selama ini tidak berani membawa suaminya untuk dirawat dirumah sakit karena tidak ada  biaya.


Sebelum menjenguk warga sakit tersebut, Dr Kamsol melaksanakan sholat magrib berjema’ah di Masjid Nurul Iman Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa.


Usai sholat, sedikit memberikan arahan kepada jema’ah terkait peduli tetangga. Kemudian menjelang ramadhan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten kampar memintah mohon maaf jika ada salah dan hilap.

(Romi)