Iklan

PB
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-27T16:13:33Z
BatsolBengkalisInfoRiau

M.Rusydy MR. S.Stp.M.si ,Camat Bathin Solapan Safari Ramadhan Di Mesjid Al Anshar Balai Makam.



Bathin Solapan. - Tim Safari Ramadhan Kecamatan Bathin Solapan melaksanakan taraweh keliling (tarling) di Masjid Al-Anshar Desa Balai Makam tepatnya di perumnas tahap 3 pada hari senin 5 Ramadhan 1444 H (27/03) dipimpin langsung oleh Camat Bathin Solapan M.Rusydy MR. S.Stp.M.si beserta jajaran staf  Kecamatan Bathin Solapan.



Dalam Sambutan Camat Bathin Solapan menyampaikan bahwa, safari Ramadhan ini dilaksanakan adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan Ukhuwah Islamyah antar sesama,Camat mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu tetap saling menjaga tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak pemerintahan. 




Pada kesempatan ini juga Camat Bathin Solapan Rusydy MR menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungannya selama bulan suci Ramadhan, serta melaporkan segera jika terjadi permasalahan- permasalahan melalui perwakilan perangkat desa yang berada di lingkungan tempat tinggal masing- masyarakat setempat, 



Acara pada safari Ramadhan Camat Bathin Solapan yang dilaksakan di salah satu mesjid tahap 3 Desa Balai Makam juga dihadiri oleh perwakilan dari Kepala Desa Balai Makam yaitu mulai dari sekdes Desa Balai Makam dan Staf/Kaur perangkat Desa Balai Makam,


 

Berbagai agenda kepemerintahan telah disiapkan untuk memeriahkan bulan suci yang penuh ampunan ini, Camat Bathin Solapan M.Rusydy beliau mengungkapkan bahwa agenda safari Ramadhan dari pihak Kecamatan akan berlangsung di setiap desa." tutupnya.(Sht)