Iklan

PB
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-27T11:53:56Z
InfoJambiKerinci

Pemkab Kerinci Mengadakan Safari Ramadhan dan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Mukai Pintu


Kerinci. - Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si menghadiri acara Safari Ramadhan dan silaturahmi pemerintah kabupaten Kerinci dengan masyarakat desa Mukai Pintu Kecamatan Siulak Mukai di Masjid Baiturrahman dihadiri oleh Forkopimda, Dandim 0417 Letkol INF, Andi Irawan, SH, Tokoh Masyarakat serta diisi dengan berbagai kegiatan, Sholat Tarawih berjamaah, ceramah agama Ustad Dr. Usman Yahya, M.Ag, dan buka puasa bersama, Tanggal 26 Maret 2023/ 4 Ramadhan 1444 H.


Mengawali Sambutan Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si Kepada Masyarakat Mukai Pintu, Mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah puasa, Semoga ibadah puasa yang kita laksanakan ini kiranya dapat menjadikan diri kita menjadi Insan yang lebih baik, lebih Bersih dan lebih Profesional dalam menjalankan aktivitas kita masing-masing. Bulan Ramadhan pada hakikatnya merupakan bulan umat Islam agar senantiasa menjadi umat pembinaan bagi terbaik dalam mengisi kehidupan sesuai dengan tugas dan perannya Masing-masing," ujar Bupati 
  


"Bupati Kerinci juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Siulak Mukai Pintu yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan pemerintah kabupaten Kerinci, Kehadiran kita semua ini merupakan suatu bentuk komitmen yang kuat untuk terus menyemarakkan Syiar Ramadhan, Agar Nilai-nilai Ramadhan senantiasa terpatri dalam diri kita Dan dapat pula kita Implementasikan untuk kehidupan masyarakat kita.  


Selain itu, Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si juga memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Mukai Pintu yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan budaya di Kabupaten Kerinci. Ia juga menegaskan bahwa pemerintah akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.



Diakhir acara Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si, memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi senilai Rp. 10.000.000 juta rupiah kepada masyarakat Desa Mukai Pintu. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk Pembangunan Mesjid Desa Mukai Pintu dan sekitarnya.


Acara Safari Ramadhan dan silaturahmi pemerintah kabupaten Kerinci dengan masyarakat desa Mukai Pintu diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan doa bersama di Masjid Baiturrahman. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta memberikan manfaat bagi semua pihak,"(AM).