Iklan

PB
Sunday, March 12, 2023, March 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T05:58:00Z
InfoJambiKerinci

Sekda Kerinci Pimpin Upacara dan Apel Kerja Pemerintah Kabupaten Kerinci di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah



KERINCI. - Sekda Kabupaten Kerinci Zainal Efendi, SP., M.Si memimpin upacara dan apel kerja pemerintah daerah di lapangan kantor Bupati Bukit Tengah. Di hadiri Kepala OPD dan Seluruh ASN Kabupaten Kerinci. Dalam sambutannya, Sekda mengimbau agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mempersiapkan laporan keuangannya dengan baik, karena Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan kembali melakukan audit laporan keuangan, Senin 13/03/2023.



"Kepada seluruh OPD, saya mengimbau untuk mempersiapkan laporan keuangan dengan baik. Kita harus mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku. Karena BPK akan kembali melakukan audit laporan keuangan kita," ujar Sekda Zainal Efendi.



Selain itu, Sekda Zainal Efendi juga menyampaikan bahwa besok, Selasa (14/03/2023), Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) RI akan hadir di Kabupaten Kerinci. Wakil Menteri PDTT RI tersebut dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Kerinci untuk melihat langsung program-program pembangunan yang sedang berjalan.


"Besok, ada kunjungan Wakil Menteri PDTT RI di Kabupaten Kerinci. Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk menyambut kedatangan beliau," tambah Sekda Zainal Efendi.



Sekda Zainal Efendi berharap kunjungan tersebut dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi program pembangunan di Kabupaten Kerinci. Ia juga mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kerinci yang lebih maju dan sejahtera,"(AM)