Iklan

PB
Wednesday, March 15, 2023, March 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-15T12:17:34Z
InfoJambiSungai Penuh

Wako Ahmadi Ajak Masyarakat Sambut Bulan Ramadhan Dengan Hati Yang Suci


SUNGAI PENUH. Ramadhan adalah bulan suci dan mulia dalam Islam. Pada bulan ramadhan amalan yang dikerjakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat-lipat. Karena itu, banyak umat Islam yang memanfaatkan Ramadhan sebagai momentum memperbanyak catatan amal baik.

Bulan Ramadhan 1444 H - 2023 M tinggal menghitung hari. Sebagai muslim yang baik tentu saja harus memiliki persiapan yang matang sebelum Ramadhan tiba. Tujuannya agar pada Ramadhan nanti bisa mengoptimalkan waktu yang ada dengan mengerjakan amal-amal saleh.

Dalam menyambut datangnya Ramadhan bulan ampunan, Walikota Ahmadi Zubir mengajak masyarakat kota sungai penuh untuk saling bermaaf maafan, sucikan hati hilangkan rasa kebencian.

Walikota Ahmadi Zubir mengatakan" kita akan ke datangan tamu Allah bulan  Ramadhan bulan yang sangat mulia penuh ampunan. Mari kita sambut dengan hati yang suci, saling bermaafan antara kita. Jangan ada lagi rasa kebencian dan permusuhan. semoga di bulan ramadhan semua dosa dosa kita akan di ampuni Allah SWT.

Setitik tinta jadi noda, salah setitik jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya Ramadhan, sambutlah dengan senyuman yang penuh ikhlas" ujar Ahmadi Zubir.

Lebih lanjut Ahmadi Zubir mengatakan" Ramadan adalah waktu untuk introspeksi diri, untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mari berjuang bersama dalam menjalani Ramadan yang penuh keberkahan ini."

Ramadan adalah saatnya mengendalikan nafsu dan merenungkan segala perbuatan yang telah dilakukan. Jadilah orang yang lebih baik dari hari ke hari dan selalu bersyukur atas karunia Allah SWT."

Bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbuat kebaikan, memberikan sedekah dan bersedekah. Karena pahala dan kebaikan yang dilakukan pada Ramadan akan berlipat-lipat dibandingkan pada bulan-bulan lainnya.

Di bulan yang sangat mulia ini saya atasnama pemerintahan mengucapkan marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat kota sungai penuh. Tutup walikota Ahmadi Zubir. ( FC)