Iklan

PB
Friday, April 7, 2023, April 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-07T15:27:43Z
InfoJambiKerinci

Camat Air Hangat Timur Edi Ruslan, S.Sos., MH Mengucapkan Terima Kasih Kepada PemKab Kerinci


KERINCI.- Camat Air Hangat Edi Ruslan, S.Sos., MH secara resmi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Tim 3 Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci atas penyelenggaraan Safari Ramadhan di Kecamatan Air Hangat Timur.


Acara Safari Ramadhan diadakan pada tanggal 7 Maret 2023 di Mesjid Baiturrahim Desa Simpang 4 Sungai Tutung dan dihadiri oleh ratusan warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Camat Edi Ruslan menyampaikan apresiasi atas upaya Pemerintah Daerah dan Tim 3 Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan.



Camat Air Hangat Timur, Edi Ruslan, S.Sos., MH mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan tim 3 safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci atas bantuan yang telah diberikan dalam pembangunan Mesjid Baiturrahim di Desa Simpang 4 Sungai Tutung. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada Bank 9 Jambi yang melalui Pemerintah Kabupaten Kerinci telah memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta Rupiah) untuk pembangunan mesjid tersebut,"Ucap Camat


Camat Edi Ruslan juga mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan Safari Ramadhan dapat terus dilakukan secara rutin dan terprogram di Kecamatan Air Hangat Timur sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Pemerintah Daerah terhadap kegiatan keagamaan masyarakat setempat.


Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari program kerja Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan sosial di Kabupaten Kerinci. Pemerintah Daerah berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat setempat.


Edi Ruslan, S.Sos., MH, mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Pemerintah Daerah dan Tim 3 Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci atas penyelenggaraan acara Safari Ramadhan yang sukses di Kecamatan Air Hangat Timur. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di daerah setempat," Tutup Camat,(AM).