Iklan

PB
Sunday, April 16, 2023, April 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-17T04:39:09Z
BatamInfoKepri

DPD GWI Kepri Bersama Polda Kepri Bagi Puluhan Paket Sembako


Batam - DPD Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kepri membagikan sembako kepada anak yatim-piatu dan seluruh anggotanya, hal ini merupakan program kebersamaan pengurus dan penasehat yang tergabung dalam organisasi itu pada saat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan, yang berlangsung di kampung tua Tanjung Riau Sekupang Kota Batam Kepulauan Riau. (16/4/2023)


Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh penasehat GWI-KEPRI yang telah mendukung kegiatan ini baik secara moril maupun materil, mulai dari Dirtintelkam Polda Kepri Kompol Eddy Buce dan IPTU Andi Warman SH dan seorang pengusaha muda Bg Andi Efe, juga kepada Kementerian PUPR, Cipta Karya dan tata ruang, Dispenda kota Batam, Camat Sekupang dan Camat Batu Ampar serta masyarakat Tanjung Riau.



Budiono Mengatakan, "kegiatan ini merupakan  wujud kepedulian sosial berbagi dalam bentuk puluhan paket sembako yang diberikan kepada anak yatim-piatu dan anggota GWI Kepri, dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan serta membantu kebutuhan kehidupan dalam menyambut Idul Fitri Tahun 1444 H." Ungkap Ketua GWI-KEPRI.


Lanjutnya, "Sembako ini mungkin isinya tidak seberapa, tetapi bentuk kebersamaan kita yang lebih berharga dari pada harga sembako itu, kedepan mari kita tetap kompak dan semangat dalam menjalankan aktivitas kita sebagai wartawan, semoga puasa yang kita jalani akan menambah amal ibadah dan kegiatan ini tentunya menjadi berkah kepada kita semua," tutup Budi. (Endra)