Iklan

PB
Sunday, April 9, 2023, April 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-09T14:10:50Z
InfoJambiTanjab

Hadiri Buka Puasa Bersama Golkar Tanjabbar, Bupati Ucapkan Terima Kasih




TANJAB BARAT,vBupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini dan diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten berterimakasih atas adanya konsolidasi seperti ini, karena kita yakin dengan kokohnya kuatnya suatu partai politik ia akan berimbas kepada masyarakat kita, jika kita sebagai partai politik dapat mencerminkan hal baik maka masyarakat kita akan mengikutinya," tutur Bupati.


"Saya berpesan mari kita kedepankan akhlakul karimah kepada masyarakat kita dengan hal itu akan muncul keakraban dan rasa persaudaraan antar sesama," pungkas Anwar Sadat.


Ucapan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri acara buka puasa bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjabbar. (08/04/23).


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.


"Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di Bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk," tegas Ahmad Jahfar.


Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjabbar yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi insfrastruktur kepengurusan ditingkat kecamatan hingga tingkat desa.


"Tanjung Jabung Barat sangat berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi," ungkap H. Cek Endra


Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikan bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjabbar beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjabbar memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjabbar.


Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjabbar itu, turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, Pengurus DPD Kota Jambi dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjabbar serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar.(A.f)