Iklan

PB
Friday, April 14, 2023, April 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-14T18:20:58Z
InfoJambiMerangin

Jelang Lebaran, Nilwan Yahya Bagi-bagi Sembako Sebanyak 13 KK dari Desa Kandang Jadi yang Beruntung


Merangin, Jelang Lebaran Idul Fitri 1444H, Wabup Merangin Nilwan Yahya kembali membagi-bagi paket Sembako. Kali ini sebanyak 13 Kepala Keluarga (KK) dari Desa Kandang Kecamatan Tabir yang menjadi berutung. (14/04/2023).


Rombongan warga Kandang yang menggunakan mobil pick-up itu dicegat wabup, saat melintas di depan kantor baru bupati Merangin. Setelah cegat, mereka langsung diberi paket sembako.


‘’Banyak bantuan untuk warga, baik dari Pemeringah Provinsi Jambi maupun dari Pemerintah Pusat, tapi bantuan yang saya bagikan kepada 13 KK itu, murni dari saya pribagi,’’ujar Wabup.


Wabup minta kepada warga yang menerima bantuan tersebut, untuk tidak memandang dari Paket Sembako yang diberikan, tapi pandang dari keikhlasan dalam pemberinya.


Diharapkan wabup, paket sembako yang diberikan itu, dapat sedikit membantu  meringankan perekonomian masyarakat, yang jatuh terpuruk pasca Covid-19. ‘’Semoga ini sangat dibutuhkan,’’harap Wabup.


Terpisah, berdasarkan pengakuan dari beberapa warga yang menerima bantuan Sembako itu, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup atas bantuan yang diberikan. ‘’Benar, kami terbantu sekali dengan apa yang di berikan wakil Bupati ’’ujar Iwan, salah seorang warga Desa Kandang. 

(kominfo/portalbuana)