Iklan

PB
Saturday, May 20, 2023, May 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-20T08:51:28Z
BengkalisInfoPinggirRiau

Desa Pinggir Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tahun 2023 Tingkat Desa.



Pinggir. - Pemerintah Desa Pinggir kecamatan pinggir Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa tahun 2023 bertempat di ruang Aula kantor Desa jum'at (19/05).


Dalam Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Desa diwakili oleh Sekdes Rimbun, S. ketua BPD, Babinsa, kepala dusun, Lkmd, Rt/Rw, tokoh Agama, Ulama, tokoh perempuan ,PKK, masyarakat dan tokoh lainnya.


"Alhamdulillah keputusan musyawarah bersama pembentukan panitia pelaksanaan MTQ tahun 2023. berjalan dengan baik. ungkap sekdes Pinggir



Adapun Ketua Panitia terpilih
Ketua Rimbun , Sektaris M.Fikrah, Bendahara Sugianto,Ketua seksi acara perlombaan Ust Azuar, seksi acara Robi Azra mujur, seksi perlengkapan binjes, seksi keamanan dan parkir Paimin, seksi konsumsi Muhammad, seksi Kesehatan Dr Riko, dan akan dibantu yang lain dari unsur-unsur pemuda pemudi Limnas desa, RT, RW, se desa Pinggir.


Kepala desa pinggir Khairul zaman melalui sekdes Rimbun.S. mengatakan, Untuk menyambut program tahunan MTQ Tingkat Desa Pinggir, dimana Pemerintah Desa Pinggir menganggarkan sebesar Rp.100 juta dari anggaran APBDes Bermasa. tahun 2023. 


Pembukaan Acara MTQ akan di selenggarakan pada tgl 1 s/d ,4/O6/2023 di Masjid Al- Muna Waroh Rt 02/Rw 01, Dusun Jaya Mukti Desa Pinggir Dan acara akan di isi oleh Ust Bom Bom dari kampar," ungkap Rimbun, S.


Imbuhnya lagi Rimbun, S. kegiatan MTQ ini adalah program tahunan yang dimana tujuannya untuk meningkatkan nilai nilai Islam juga menumbuhkan Bibit Bibit Regenerasi yang memiliki bakat untuk di kembangkan nantinya.


Kami berharap pelaksanaan MTQ tingkat Desa ini, berjalan dengan baik, dan MTQ tingkat desa ini menjadi momen perbaikan, pendidikan moral bagi masyarakat terutama kepada kaula muda, juga menjadi tolak ukur untuk kemajuan desa baik dari segi pembinaan juga dalam pelayanan, tutup Rimbun,S.(***)