Iklan

PB
Tuesday, May 2, 2023, May 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-02T13:45:26Z
InfoLabuhanbatuSumut

Ketua TP-PKK Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Umum TP-PKK Pusat di Kota Binjai



LABUHANBATU, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Labuhanbatu, dr.Hj.Maya Hasmita,SP.OG.MKM turut hadir pada kegiatan kunjungan kerja Ketua Umum TP-PKK Pusat, Ny Tri Tito Karnavian di Lingkungan VII, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Selasa (02/05/2023).



Kedatangan Ketum TP-PKK Pusat Tri Tito Karnavian bersama Badan Pangan Nasional Kementerian Pertanian RI rencananya akan mencanangkan pilot project rumah pangan di Kota Binjai. 



Mereka terlihat disambut dengan tari persembahan yang dibawakan oleh anak-anak PAUD dari Kota Binjai. Selanjutnya, acara dibuka dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, Drs.H.Saparuddin,MA.


Usai memberikan kata sambutan, terlihat Ketua Umum TP-PKK Pusat memberikan piagam penghargaan terhadap pihak yang turut mendukung penurunan angka stunting di Kota Binjai. Penghargaan itu diberikan kepada pihak rumah sakit swasta, Polres Binjai, pengusaha dan Lapas Binjai.



Pada kegiatan itu, terlihat Ketua TP-PKK dr.Maya Hasmita turut serta dalam rombongan bersama Ketum TP-PKK Pusat meninjau langsung persediaan bahan pangan, dapur, meninjau pameran UP2K dan melihat pelaksanaan posyandu di Kota Binjai.



Usai meninjau di beberapa lokasi, terlihat rombongan bergegas menuju rumah dinas Wakil Walikota Binjai untuk melaksanakan makan siang bersama dan saling bercengkrama.(Rahmad)