Iklan

PB
Thursday, May 25, 2023, May 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-25T20:28:36Z
InfoPelalawanRiau

Untuk memastikan kondisi Aset Polres Pelalawan, Kapolres Pelalawan turun langsung kelapangan.



PELALAWAN : Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK melakukan peninjauan langsung tanah aset milik Polres Pelalawan yang berada di jalan Sultan syarif harun samping kantor DPRD kabupaten Pelalawan. Pada Kamis (25/5/ 2023). 


Pengecekan dan  Peninjauan lahan asset   Pelalawan langsung di pimpin oleh Kapolres Pelalawan, Akbp Suwinto.S.H.,S.I.K didampingi oleh Wakapolres Pelalawan, kompol Antoni Lumban Gaol,S.H.M.H. 


Turut hadir dalam pengecekan lahan aset Milik Polres Pelalawan Plt. Kabag Log, Akp Mon andri dan pejabat utama Polres Pelalawan.


Di waktu yang sama Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK. saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pengecekan asset merupakan kegiatan rutin yang harus di laksanakan, hal ini di lakukan agar semua asset milik Polres Pelalawan dapat tetap terjaga serta terawat dengan baik, jangan sampai terbengkalai apalagi di gunakan oleh Pihak lain. Lahan seluas kurang lebih 20.000 m/segi merupakan lahan milik Polres Pelalawan yang akan di gunakan untuk Pengembangan Pembangunan Polres Pelalawan. Sehingga lahan yang telah menjadi asset negara ini harus benar-benar di jaga dan di rawat dengan sebaik baiknya. Tegas Kapolres Akbp.Suwinto.


Kegiatan berakhir sekira pukul 10.00 wib, selama Kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(ROMI)