Iklan

PB
Sunday, June 18, 2023, June 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-19T06:58:05Z
InfoJambi

Al Haris ajak sukseskan Pemilu bersama Tahun 2024 pada Musda RAPI Tahun 2023


Jambi, Gubernur Jambi Al Haris menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah V Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 05 Provinsi Jambi yang berlangsung di Golden Harvest Hotel Jambi, Sabtu (17/06/2023).


Gubernur Jambi Al Haris mengatakan keberadaan RAPI sangat penting perannya sebab menghubungkan komunikasi dari daerah yang sulit jaringan, apa lagi RAPI ada disemua plosok di Jambi.


Al Haris juga mengajak peran serta RAPI untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024, terutama dalam bidang komunikasi, menyampaikan kondisi pelaksanaan pemilihan umum dan juga pemilihan kepala daerah.


“RAPI ini punya peran yang penting ditengah masyarakat sebab menghubungkan komunikasi daerah yang sulit dan ini penting saya kira sebab kita menghadapi agenda politik Pemilu 2024,” kata Al Haris.



“Kita perlu mendukung pemerintah, RAPI perlu hadir dan punya peran karena Rapi ini ada disemua plosok daerah, karena kita ada daerah yang belum ada jaringan blengpspot, kita harap RAPI punya peran untuk mengabarkan situasi, kita harap Jambi selalu aman dan kondusif,” tambahnya.


Al Haris juga berharap Musda V RAPI Daerah 05 Provinsi Jambi semakin menguat organisasi dan perannya di tengah masyarakat.


“Sementara itu Ketua RAPI Daerah 05 Provinsi Jambi, Ritas Mairiyanto mengaku sangat bangga karena Musda Rapi dihadiri Gubernur Jambi. Ritas mengatakan baru Al Haris gubernur Jambi yang pernah hadiri di Musda Rapi Jambi.


“Kami bangga Pak Gubernur menjadi bagian dari anggota RAPI Jambi. Sejarah mencatat baru ini Musda RAPI Dihadiri Gubernur Jambi. Mari kita bantu beliau mewujudkan pembangunan Provinsi Jambi. Membantu pemerintah bidang komunikasi, kami siap memberikan kontribusi untuk Jambi bidang komunikasi "
kata Ritas.

Norman_nrd