Iklan

PB
Saturday, June 3, 2023, June 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-04T04:25:46Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, Memberi Ceramah pada Acara BKMT dan Pelepasan Jamaah Haji di Kecamatan Air Hangat


KERINCI. - Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, dengan antusias menghadiri acara Bulan Kebangkitan Masjid dan Musholla (BKMT) serta pelepasan Jamaah Haji Kecamatan Air Hangat yang berjumlah 46 orang. Acara tersebut berlangsung di Masjid Al-Jihad Koto, Sabtu, 3 Juni 2023.


Dalam rangka pelaksanaan pengajian rutin bulanan BKMT Kecamatan Air Hangat, Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, dengan segala kebijaksanaan dan pengetahuannya sebagai pemimpin daerah, turut berperan sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, beliau memberikan arahan dan mengulas persoalan agama yang relevan dengan pelaksanaan ibadah haji.


Acara ini juga merupakan momen penting bagi jamaah calon haji Kecamatan Air Hangat, yang akan segera berangkat dalam perjalanan suci menuju tanah suci Mekah pada tahun 1444 H. Bupati Kerinci, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Hangat, Camat, Forkompincam, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan ulama, turut hadir untuk memberikan dukungan dan doa yang tulus kepada jamaah calon haji.



"Acara ini menjadi wadah untuk meningkatkan kebersamaan antarjamaah, serta memberikan pemahaman yang mendalam tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji. Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, dalam kesempatan ini mengingatkan jamaah calon haji agar menjaga kesehatan dan meningkatkan ketaqwaan selama menjalankan ibadah suci di tanah suci.


Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, menyampaikan apresiasi kepada BKMT Kecamatan Air Hangat yang telah melaksanakan pengajian rutin bulanan sebagai sarana peningkatan keimanan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini, yang telah membantu suksesnya kegiatan tersebut," Ungkap Bupati 


Dengan semangat dan doa yang tulus, pelepasan jamaah calon haji Kecamatan Air Hangat ini diharapkan dapat berjalan lancar dan selamat sampai ke tanah suci. Semoga perjalanan mereka diberkahi Allah SWT dan dapat kembali dengan penuh kebahagiaan serta keberkahan,"(AM).