Iklan

PB
Friday, June 30, 2023, June 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-01T06:58:22Z
InfoJambiMerangin

Upacara Hari Bhayangkari Ke.77 Thn 2023 Dihadiri Wabup.Nilwan yahya



MeranginSabtu, 01/07/2023,
Bertempat di halaman Mapolres Merangin jalan jenderal Sudirman Kabupaten Merangin provinsi Jambi,telah di lakukan upacara HUT Bhayangkara Ke-77 secara khidmat. 

Hadir dalam acara Hari Bhayangkara Wakil Bupati Merangin Nilwan  Yahya, Forkompinda dan Unsur lainya, Bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,MH.





Kapolres Merangin Akbp.Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K MH dalam Sambutan nya Mengatakan "selamat hari  Bhayangkara yang ke 77 semoga Institusi polri selalu di hati masyarakat Indonesia," Ujar dewa. Sambil membaca sambutan presiden Republik Indonesia Jokowidodo. 



Dalam kesempatan itu Polri memberikan Piagam penghargaan kepada Nilwan Yahya selaku wakil Bupati merangin, Kabag umum pemkab.merangin, Kasat reskrim dan anggota iptu Mulyono saat menjabat sebagai Kapolsek Sungai manau, serta Jhon faizer kepala desa Tiga Alur kecamatan pangkalan Jambu atas dedikasi nya membantu dalam Tim Evakuasi penyelamatan Kapolda jambi yang mengalami kecelakaan Helikopter bulan maret 2023 lalu di desa Tamiai kab.kerinci perbatasan dengan kab. Merangin provinsi jambi. 

ROLEX