Iklan

PB
Tuesday, July 4, 2023, July 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-04T10:57:12Z
InfoJambiTebo

Rapat paripurna DPRD teboTerkait rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) TA-2022.


Muara Tebo- DPRD kabupaten Tebo gelar Rapat paripurna bertempat di Aula utama Gedung DPRD Tebo. Kegiatan rapurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua ll DPRD kabupaten Tebo Dr. Syamsu Rizal hari ini Senin 03/07/2023


Dari hasil pantau awak media, yang turut menghadiri acara tersebut ketua DPRD Tebo Mazlan, Wakil Ketua l Aivandri Alba dan juga Pj Bupati Tebo Aspan, Teguh Arhadi (sekda), Forkopimda, Asisten, Staf ahli, OPD, Camat dan para tamu undangan yang lainnya


Rapurna tersebut dalam rangka penyampaian pendapat, Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo Terkait rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) TA-2022.



Dalam kegiatan itu, Dr. Syamsu Rizal mengucapkan selamat hari raya idul adha dan juga hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023.


“ Dr. Syamsu Rizal mengatakan Kita mendengarkan penyampaian akhir Fraksi- Fraksi DPRD Tebo terhadap Ranperda Tebo, yang akan disampaikan oleh juru bicara DPRD Tebo yaitu Mazlan mewakili 7 Fraksi DPRD,” ujarnya.


Tambah H. Aspan juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD, dan wakil Ketua dan juga Anggota DPRD kabupaten Tebo atas kesediaan meluangkan waktunya, dan tenaga beserta pikiran demi mencapai tujuan dalam pembahasan rancangan Peraturan daerah khususnya Kabupaten Tebo.



“ Menurutnya dalam beberapa catatan yang sudah di sampaikan rapat paripurna ini akan segera kita bahas bersama Staf dan juga OPD yang bersangkutan.


Lebih lanjut Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST,. Mengatakan, Percayalah semua yang sudah di sampaikan hari ini akan kami tindak lanjuti tuturnya. 


Rio A