Iklan

PB
Tuesday, September 19, 2023, September 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-19T11:54:27Z
InfoJambiTebo

Event organizer (EO) impian project bersilaturahmi kepada bupati Tebo H aspan ST berkolaborasi dalam meriahkan HUT kabupaten Tebo ke-24



Muara Tebo -Pihak Event Organizer (EO) IMPIAN PROJECT bersilaturahmi bersama Bupati Tebo, bapak H. Aspan, ST, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. tebo, Bapak Ade Nofriza, S.STP, M.AP.Selasa, 19 September 2023.


Silaturahmi yang dilakukan membahas kegiatan yang akan di adakan pihak Impian Project yang berkolaborasi bersama pihak pemerintah Kabupaten Tebo untuk mengadakan kegiatan Festival Drumband tingkat SD dan SLTP se-Kabupaten Tebo, dalam rangka memeriahkan HUT Tebo ke-24, tahun 2023.


Hal ini dibenarkan CEO Impian Project, M. Inal Muttaqin, S.Sos “kami baru saja berkoordinasi bersama pak Kadis dan pak Bupati mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan, pak kadis dan pak Bupati merespon baik dan mendukung penuh agar kegiatan ini terwujud”


“Kegiatan yang In Syaa Allah akan dilaksanakan di Lapangan Garuda Tebo pada tanggal 9-11 Oktober 2023” tambah CEO Impian Project.


“Saya senang dengan adanya tim Impian Project yang beranggotan putra putri terbaik Tebo yang mempunyai ide-ide kreatif untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak didik yang berada diwilayah Kab. Tebo. Harapan saya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang direncanakan. Saya dan pak Bupati mensuport penuh kegiatan ini” imbuh Kadis Pendidikan Kabupaten Tebo, Bapak Ade Nofriza, S.STP, M.AP.

team