Iklan

PB
Friday, September 15, 2023, September 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-15T17:27:28Z
InfoJambiMerangin

Wabup Buka Pelatihan Kapasitas Kepala Desa dan BPD



MERANGIN, Bertempat di aula Hotel Merangin kabupaten merangin provinsi jambi, wakil Bupati merangin telah membuka acara peningkatan pelatihan Kepala Desa serta ketua BPD serta perangkat nya,sekabupaten merangin tahun 2023.


Dalam kesempatan itu wakil Bupati merangin Nilwan yahya mengatakan "Kami selaku pemerintah kabupaten merangin berpesan kepada semua peserta yang akan mengikuti studi tiru agar di ikuti dengan serius supaya ada manfaatnya dan menepis tanggapan banyak orang adanya kesan mubazir "ujar wabup. 



Wakil Bupati merangin Nilwan Yahya di dampingi, sekda,kadis BPMPD,Kejari yang di wakili kasi Datun,Kapolres Merangin di wakili Kasat Binmas. 



Sandiri Can Indra yang familiar di sapa SCI dalam sambutan nya mengatakan " Kegiatan yang akan kita lakukan di salah satu daerah di pulau Jawa guna nya untuk melihat hasil pembangunan di daerah yang sudah maju agar bisa kita contoh di daerah kita setelah balik dari studi tiru nanti "ujar SCI


Hal yang sama juga di amini oleh Yulirman selaku ketua panitia kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Kepala Desa dan perangkat desa lain nya. 

ROLEX