Iklan

PB
Friday, March 22, 2024, March 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-22T16:18:57Z
InfoLabuhanbatuSumut

Ops Keselamatan Toba 2024 Serta Pembagian Brosur Dan Tilang Teguran Untuk Keselamatan Berlalu Lintas




Labuhanbatu, Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu tak kenal lelah. Mereka turun ke lapangan dengan tujuan mulia yakni membagikan brosur himbauan dan memberikan tilang teguran kepada para pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Jum’at (22/03/2024)


Di Jl. Lintas Desa Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu menjadi menjadi fokus perhatian dari para petugas. Di sana, para petugas membagikan brosur Ops Keselamatan Toba 2024 kepada masyarakat yang melintas. 



Tak hanya itu, para pelanggar juga tak luput dari perhatian mereka, sejumlah tilang teguran pun diberikan kepada para pengendara yang melanggar aturan.



Kegiatan ini tak hanya sebatas penegakan hukum, namun juga memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada. Dengan upaya ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas semakin meningkat di kalangan masyarakat.



Menyikapi hal tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan SIK, M.A., M.I.K., menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk menjaga keselamatan di jalan raya. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari upaya Polres Labuhanbatu dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib. Kami berharap agar masyarakat juga ikut mendukung upaya ini untuk mewujudkan keselamatan bersama di jalan raya."(Her)