Iklan

PB
Tuesday, April 2, 2024, April 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-02T11:17:12Z
InfoJambiKerinci

Bakal Calon Bupati Kerinci 2024 Letkol (CZI) Purn, DARMADI,SH disambut Baik di tengah masyarakat Kerinci



Kerinci - Letkol  (CZI) Purn, DARMADI,SH, merupaka salah satu putra terbaik Kerinci yang ikut mencalonkan diri untuk Bupati Kerinci pada tahun 2024, dan Bersma para Tim yang tangguh tetap Maju untuk menempatkan kan diri di tengah masyarakat Kerinci.


Dari pantauan awak media Gencar news, setelah beberapa kali menelusuri ternyata sosok Bpk Letkol  (CZI) Purn, DARMADI,SH  banyak di senangi masyarakat dan di terima baik kehadiran beliau oleh masyarakat kerinci.



Saat awak media ini mencoba mengali informasi ternyata hampir di penjuru Pelosok Desa di kabupaten kerinci ini sudah banyak yang di datangi oleh Letkol  (CZI) Purn, DARMADI,SH, dan semua di sambut baik oleh masyarakat Kerinci,dan memang dari tanggapan beberapa masyarakat amat simpati terhadap Bapak DARMADI, beliau ramah dan tidak menonjolkan diri walaupun beliau sudah teruji di tingkat Nasional Dan mengemban Tugas dengan tongkat komando namun sifat dan tutur kata beliau sama seperti masyarakat umum bisa bercanda gurau dan berbagi cerita serta pengalaman beliau pada saat membatu keluhan masyarakat indonesia pada umumnya, dan maayarakat jambi khususnya, Apalagi masyarakat kerinci tentu lebih bisa kita pahami tindak kan beliau,orang lain saja bisa di bantu dan arahkan padahal tidak saling kenal dengan masyarakat tersebut papar masyarkat kerinci saat di temui media ini.


Putra  kelahiran siulak mukai, 29 Desember 1969, yang berasal dari Tigo Lurah Tanah Sekudung Kerinci. Prov. Jambi yang  kini sudah kembali ke kampung halaman ingin mencalonkan diri untuk Bupati Kerinci tahun 2024 ini.
Semoga dengan adanya Letkol  (CZI) Purn, DARMADI,SH, mencalon dan bisa di restui oleh Allah Swt,membuat Kerinci menjadi lebih  Maju dengan selogan Permersatu bagi masyarakat kerinci dari ulu sampai muaro, sehingga masyarakat kerinci menjadi membaik perekonomian kedepannya.
(Iwan.e)