Iklan

PB
Tuesday, April 30, 2024, April 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-30T10:49:07Z
InfoJambiTanjab

DPD-NasDem Tanjabbar Buka Penjaringan Bacakada tahun 2024



TANJAB BARAT - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 7 November 2024, DPD NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) membuka Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) dan Wakil Kepala Daerah sesuai moto Partai NasDem "Politik Tanpa Mahar".


Dengan pendekatan tanpa mahar, DPD NasDem Tanjabbar menunjukkan komitmen untuk menghindari praktik politik yang berorientasi pada materi, dan lebih fokus pada kualitas dan visi kepemimpinan calon yang diusung.


Penjaringan Bakacada tersebut dilaksanakan di Sekretariat Partai NasDem Tanjabbar Simpang Andalas Kualatungkal dari Tanggal 01 Sampai dengan 07 Mei guna menjaring putra-putri terbaik Kabupaten Tanjabbar untuk berpartisipasi dalam Pilkada serentak.


Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD NasDem Tanjabbar H, Hairan, SH melalui Sekretaris DPD-NasDem Tanjabbar Abdurahman Jamalia, SH.


"NasDem Tanjabbar akan membuka pendaftaran Bacakada Pilbup 2024 seluas mungkin bagi putera-puteri terbaik di bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan," tuturnya, Selasa (30/04/24).


Cik Teng sapaan akrab sekretaris nasdem ini juga menegaskan bahwa dalam pendaftaran Bacakada pada Pemilihan Bupati Tanjabbar 2024 ini, DPD NasDem Tanjabbar tetap pada moto politik tanpa mahar.


"Penjaringan tersebut dibuka dari Tanggal 1 sampai dengan 7 Mei termasuk pengambilan dan pengembalian berkas," terangnya.