Iklan

PB
Thursday, April 18, 2024, April 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-18T11:19:28Z
InfoJambiMerangin

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air



Merangin, Untuk mengatasi genangan air di depan Ruko Idaman Merangin , yang menjadi keluhan masyarakat, Pj Bupati Merangin perintahkan dinas PUPR menurunkan alat, Kamis (18/04/2024). 


Dinas PUPR Kabupaten Merangin langsung mengambil tindakan penyedotan genangan air yang menjadi kolam dan menganggu pengguna jalan. 


Terpantau di lapangan Satu kendaraan Penyedot dan 1 Beckho Louder tengah mengerjakan genangan air tersebut. 


Menurut sumber yang menangani genangan air itu, melaporkan kepada Pj Bupati bahwa terdapat penyumbatan pada draenase oleh oknum yang tidak bertanggung jawab atas kepentingan pribadi, sehingga aliran air dari depan Ruko Idaman menuju pembuangan tidak lancar. 


Awalnya salah seorang warga melaporkan kepada Bupati Terkait genangan air di jalan raya,begitu mendapatkan laporan Bupati langsung Respon memerintah kan dinas Terkait untuk mengambil langkah penanganan nya 


Bupati Merangin minta kepada masyarakat, untuk selalu menjaga lingkungan jangan sampai menganggu dan merusak sarana umum. 


" Jadi saya himbau kepada masyarakat, inikan kota tempat tinggal kita, siapa lagi yang menjaga kalau bukan kita, saya mengharapkan betul jaga lingkungan demi kita bersama, meski itu jalan nasional, namun kita yang terdampak langsung oleh hal ini," harap mukti

ROLEX