Iklan

PB
Monday, May 6, 2024, May 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-06T14:09:34Z
BatamInfoKepri

Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) DPC Batu Aji Kota Batam Laksanakan Halal Bihalal Pererat Silaturahmi



Batam. BMKJ DPC Batu Aji Kota Batam laksanakan Halal Bihalal bersama seluruh warga Provinsi Jambi yang tergabung dalam BMKJ yang berdomisili di Kecamatan Batu Aji. Minggu (5/05/2024)


Halal Bihalal yang dilaksanakan di Pantai Marina Sekupang Kota Batam ini berlansung dan terlaksana dengan baik.


Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an berlansung khidmat yang dibacakan oleh Ustad Gunawan dan menambah kesejukan bagi para tamu undangan dan warga BMKJ yang hadir.


Dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota BMKJ DPC Batu Aji dan juga pengurus BMKJ dari daerah dan Kecamatan lainnya yang ada di Kota Batam serta Ketua BMKJ Kota Batam, Camat Batu Aji yang diwakili oleh Sekcam Batu Aji.



Serta hadir juga Ketua DPW BMKJ Provinsi Kepri (Drs. Noor Muhammad,  M.M) Dan Tokoh Nasional yang berasal dari Provinsi Jambi (Pak Wo Rahman Usman) serta Kakan Kemenag Kabuten Natuna (Buya H. Budi Dermawan, S.Ag, M.Sy).


Disela sela acara, Ketum DPD BMKJ Kota Batam ( Hilmi ) menyampaikan apresiasi yang besar kepada BMKJ DPC Batu Aji.


"Apresiasi yang tinggi saya haturkan kepada DPC BMKJ Kecamatan Batu Aji, yang mana telah melaksanakan Halal Bihalal sebagai bentuk silaturahmi antara warga Provinsi Jambi yang berdomisili di Kota Batam dan khususnya Kecamatan Batu Aji, Halal Bihalal ini jadikanlah momentum untuk kita semua yaitu masyarakat Provinsi Jambi yang tinggal di Kota Batam untuk saling bahu membahu dan menjunjung tinggi persaudaraan sesama warga Jambi." Ujar Ketum BMKJ Kota Batam Hilmi.


Dalam kesempatan ini Ketum DPD BMKJ Kota Batam juga menekankan bahwa dalam menatap Pilkada yang akan datang untuk selalu menjaga persatuan, jangan sampai karena beda pilihan membuat silaturahmi kita menjadi kurang baik.


Masih di lokasi acara Ketua DPC BMKJ Batu Aji ( Nufran ) yang dijumpai awak media disela sela acara menyebutkan.


Bahwa acara yang dilaksanakan hari ini berkat kerja sama seluruh pengurus serta panitia acara DPC BMKJ Kecamatan Batu Aji.


"Saya berharap hal ini dapat menyatukan seluruh warga Jambi yang berdomisili di Kecamatan Batu Aji serta pemberitahuan bahwa BMKJ (Badan Musyawarah Keluarga Jambi Kota Batam) sebagai wadah bagi warga Batam yang berasal dari 11 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi yang ada di Kota Batam". Sebut Nufran


"Tak lupa juga saya haturkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Batam Bapak Muhammad Rudi, ST caleg yang terpilih kembali untuk dua periode 2024-2029 dapil Batu Aji yang mana setiap kegiatan BMKJ DPC Batu Aji beliau selalu suport". Ujar Ketua DPC BMKJ Batu Aji


Dan selanjutnya acara Halal Bihalal juga di isi oleh tausiah yang disampaikan oleh Ust Mhd Shuaib, S.Pd.I, Al Hafiz.


Acara Halal Bihalal ini dilaksakan tak lain dan tak bukan untuk menyatukan dan saling bersilaturahmi antar warga Jambi yang ada di Kota Batam khususnya yang berdomisili di Kecamatan Batu Aji Kota Batam. (Endra)