Iklan

PB
Saturday, May 25, 2024, May 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-25T11:28:00Z
InfoJambiKerinci

Mulai Santer dibicarakan menjelang PILBUP Kerinci 2024



Kerinci . Menjelang Pilkada serentak yang pelaksanaannya tinggal beberapa bulan lagi nama Monadi Murasman mulai santer dibicarakan Oleh elite politik maupun masyarakat Kabupaten Kerinci.
Monadi bakal menjadi pilihan kami kata beberapa masyarakat yang berhasil kami wawancarai pada saat pendaftaran di kantor salah satu parpol, ini juga dapat kita lihat pada saat pendaftaran, antusias masyarakat yang jumlahnya banyak ditambah kendaraan roda empat dan roda dua yang  diperkirakan seratus lebih sehingga menambah keyakinan bahwa Monadi adalah Bupati yang akan ter pilih pada Pilkada November 2024 nanti kata perwakilan masyarakat yang menyatakan dirinya sebagai wakil para Petani. 25/05/2024


Sebagai bagian dari Demokrasi Indonesia, Pilkada serentak merupakan momentum penting bagi masyarakat, termasuk salah satunya masyarakat Kabupaten Kerinci, saat dimana masyarakat mencari dan memilih pemimpin yang sanggup membawa perubahan dan melanjutkan yang telah dibuat oleh pemimpin terdahulu bagi daerahnya Kabupaten Kerinci. 
Pernyataan tegas yang dilontarkan oleh seorang aktivis, wartawan senior Portalbuana Asia dan juga Ketua DPC Projo (Projokowi) Mhd Syafruddin saat ditemui awak media, memberikan statemen dan sorotan mendalam bagi dinamika politik dan harapan masyarakat pada pemilihan Kepala Daerah khususnya di  Kabupaten Kerinci. Dengan tegas ia menyatakan, pentingnya memilih Pemimpin baru yang mempunyai komitmen tinggi terhadap kepentingan masyarakat, masyarakat Kabupaten Kerinci membutuhkan Pemimpin yang tetap setia digaris rakyat untuk menuju Pemerintahan dan Pemimpin yang berkualitas tegasnya.


Monadi Murasman yang mempunyai jargon "Pejuang Petani, Petani Pejuang" yang setelah awak media berhasil melakukan Investigasi dengannya pada saat ia melakukan wawancara di RRI sungai penuh Monadi menjelaskan bahwa PEJUANG PETANI DAN PETANI PEJUANG adalah transformasi cara pengolahan penanaman tanaman kecara yang lebih moderen, tujuannya agar kita bisa unggul dari petani lainnya, jadi kita harus mempunyai 4 pilar, yang pertama kreatifitas dan inovasi, kedua jaringan, ketiga tekhnologi dan keempat sumber daya alam, Monadi menambahkan kalau kita hanya mengandalkan 10 persen dari sumber daya alam yang ada itu belum cukup, maka saya akan membantu para petani dengan cara mentransfer keempat faktor tadi sehingga kegagalan yang selama ini dialami oleh petani kita akan teratasi tegas Monadi Murasman. 
Membaca dari visi misi nya, pantas nama Monadi cukup santer di bicarakan di masyarakat Kerinci bakal menjadi Bupati terpilih pada Pilkada 27 November 2024 nanti. 


Terakhir penulis berpesan kepada masyarakat yang berada di Grass Root (Akar rumput), marilah kita bersatu pada momen perhelatan Pilkada 2024 mendatang, kedepan kita harus melahirkan seorang pemimpin yang lahir dari rahim rakyat, pemimpin yang bisa menjadikan bumi Kabupaten Kerinci menjadi Negeri yang makmur dan sejahtera.

@syafruddin#pbasia
@monadi-murasman
@pejuangpetani-petanipejuang