-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

Bupati Kasmarni Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas

.


BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Rabu, 3 November 2021 di Ruang Pertemuan Dang Merdu, Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya  Kasmarni mengungkapkan akan selalu menilai dan mengawasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) terlebih yang memiliki jabatan. Dimana prestasi kerja tentu akan menjadi salah satu bahan evaluasi.

“Kalau memang saudara tidak berprestasi, tidak memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat, tidak serius, bertindak curang dalam bentuk apapun, apalagi sampai melakukan tindak kejahatan dan melawan hukum, pasti akan kami ganti, tidak ada toleransi. Ini adalah komitmen kami,” tegas Kasmarni dihadapan seluruh Pejabat dilingkup Kabupaten Bengkalis itu.

Selaku pejabat pembina kepegawaian, Kasmarni mempunyai kewenangan untuk menetapkan pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian pegawai ASN, dan pembinaan manajemen ASN di instansi pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-Undangan.

Meskipun demikian, Kasmarni mengatakan tetap melakukan pertimbangan berdasarkan pada objektifitas, kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman.

“Khusus bagi pejabat pimpinan tinggi prtama, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai tindak lanjut hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi dan uji kesesuaian, yang telah kita laksanakan pada bulan agustus yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari komisi ASN,” ujarnya.

Kepada yang mendapat promosi jabatan, Kasmarni mengucapkan selamat bekerja, dengan harapan mampu membuktikannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Sekda Bengkalis Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Pasiter Kodim Kapten Arh Isnanu, Kajari Bengkalis diwakili Kasi Intel Isnan, Kepala BKPP Djamaluddin. #DISKOMINFOTIK